Jumat Barokah LIRA DPW Riau Beri Santunan Yayasan Yatim Piatu

oleh -1,809 views

Saturealita.com, Pekanbaru – Bertempat di jalan Melur kelurahan Sidomulyo barat kecamatan tampan, perwakilan pengurus LSM LIRA ( Lumbung Informasi Rakyat ) DPW Riau melakukan kegiatan bakti sosial dengan melakukan kunjungan sebuah yayasan yatim piatu Al-Muzakki.

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan santunan bantuan kepada anak – anak yang kurang mampu, hadir pada acara tersebut beberapa pengurus DPW LIRA Riau diantara nya Kepala Dinas sosial Sadri, Asisten 3 bidang sosial dan kesejahteraan Nurhasanah, Bidang Kesra Nila Fitri dan Wakil Sekretaris Jendral Alvin memberikan santunan secara langsung.

Bantuan langsung diterima oleh perwakilan pengurus yayasan Amran, pengurus LIRA berkoordinasi untuk beberapa agenda jangka panjang dengan pengurus yayasan tersebut.

“Saya terima bantuan ini, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada LIRA, bantuan ini sangat bermanfaat dan semoga mendapat berkah dari Allah SWT dan mendapat balasan pahala yang setimpal, sampaikan ucapan terimakasih kami kepada bapak dan ibu yang lain di LIRA” terang Amran.

Sementara itu Nurhasanah juga menyampaikan beberapa hal penting kepada awak jurnalis saturealita.com mengenai kunjungan DPW LIRA khusus nya program program strategis yang berkaitan dengan kunjungan tersebut.

“Kegiatan ini kedepan akan menjadi agenda rutin program LIRA, hal ini dilakukan juga dalam rangka membantu pemerintah agar program sosial seperti ini lebih menjangkau kepada pihak yang benar benar membutuhkan, dari informasi yang disampaikan oleh perwakilan yayasan ada sekitar 25 anak yatim piatu yang diasuh oleh yayasan Al-Muzakki ini, harapan kami ini dapat bermanfaat dan Jumat barokah ini dapat memberikan inspirasi bagi kita semua,” terang dirinya.

Berdiskusi bersama pengurus yayasan.

Seusai memberikan santunan perwakilan yayasan dan pengurus DPW LIRA melakukan foto bersama untuk dokumentasi.

Jasa Website Pekanbaru