Atlet Pekanbaru, Getarkan Jalan Gajah Mada

oleh
Ratusan Atlet Pekanbaru Ikuti Progam Latihan Bersama dan Test Pengukuran KONI Pekanbaru
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com-Pagi hari sekitar pukul 6:00 pagi, ruas Jalan Gajah Mada Pekanbaru, di getarkan oleh ratusan atlet dari masing-masing cabang olahraga (cabor).

Ratusan alet tersebut, sedang mengikuti program Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru dalam rangka latihan bersama dan test Pengukuran untuk atlet menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) 2021 mendatang.

Rehabilitasi narkoba

 

Menurut Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil, melalui Ketua Pelaksana Ir. H. Afrizal Usman, M.Si, tujuan kegiatan latihan bersama, merupakan menindaklanjuti Pelatihan Pelatih level 1 Nasional dalam rangka Persiapan Pelatihan Kota (Pelatko) 2020.

“Kegiatan ini merupakan upaya kami dalam peningkatan kualitas dan ketahanan fisik atlet kota Pekanbaru”, Katanya, Ahad (8/12/2019) pagi depan Kantor KONI Riau.

Dikatakan Afrizal, latihan bersama dan test pengukuran, langsung dipandu oleh pelatih-pelatih yang sudah mendapatkan materi pada waktu Pelatihan Pelatih tingkat nasional level 1 belum beberapa lama ini

“Kita berharap, platihan bersama ini, mampu mendokrak ketahanan fisik para atlet”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email