GBPH Bantu Alat Perlengkapan Latihan Kepada Silat Lintau XI Koto

by -2,338 views
Tuan Guru Drs Riyono Gede Trisoko MM Ketua Umum Silat Lintau XI Koto Indonesia Provinsi Riau saat menyerahkan bantuan yang diberikan GPPH berupa perlengkapan alat latihan kepada dua pendekar

PEKANBARU Saturealita.Com-Gusti Bendoro Pangeran Hariyo (GBPH) memberikan bantuan alat perlengkapan latihan kepada perguruan Silat Lintau XI Koto Indonesia Provinsi Riau

Pemberian bantuan dilakukan setelah beliau melakukan kungunjungan kepusat pelatihan silat lintau yang berada di Taman Rekreasi dan Hiburan Alam Mayang Pekanbaru, pada tanggal 17 November 2019, beberapa waktu lalu.

Tuan Guru Drs Riyono Gede Trisoko MM selaku Ketua Umum Perguruan Silat Lintau XI Koto Indonesian Provinsi Riau sangat berterima kasih sekali dan tidak menduga, karna diwujudkan dalam waktu yang sangat singkat sekali.

“Saya berharap dan berterimakasih kepada GBPH yang telah memberikan alat latihan ini dan kedepannya agar prestasi dapat meningkat, meskipun beliau adalah Presiden Pederasi Hapkido Asia”,ucap Riyono.

Ditempat yang sama Tuan Guru Silat Lintau XI Koto Indonesia, Yance Widianto Rossy, melalui alat latihan yang diberikan langsung GBPH, akan meningkatkan latihan, terutama soal fisik.

“Saya akan aplekasi kepada semua atlet Silat Lintau XI Koto Indonesia Provinsi Riau dan kedepannya, tentu harapan besar kami alat ini menunjang peningkatan latihan”, pungkasnya. (***)