Resmi Bergulir Open Turnamen Rumbai Cup 2019

oleh -2.084 views

Saturealita.com, Pekanbaru – Kegiatan yang mengusung nama open turnamen rumbai cup 2019 yang di taja oleh ASBR (asosiasi sepak bola rumbai) resmi di buka Minggu 08/12/2019 bertempat dilapangan sepakbola dakwah kelurahan lembah damai kecamatan rumbai pesisir.

Open turnament rumbai cup 2019

Pertandingan yang dikuti oleh sekitar 16 klub sepak bola ini direncanakan akan melakukan pertandingan hingga Maret 2020 mendatang, dimana klub yang bertanding mutlak berasal dari 2 kecamatan yakni rumbai dan rumbai pesisir kota Pekanbaru.

Kata sambutan oleh R.Subarjo selaku tokoh sepakbola sekaligus pengurus PSSI Riau.

Dari informasi yang diperoleh dilapangan pelaksanaan kegiatan ini diselenggarakan untuk mencari bibit berbakat untuk generasi pemain sepakbola kedepan.

Foto Bersama Open Turnament Rumbai Cup 2019.

Sebelum pelaksanaan kick off di mulai ketua pelaksana pertandingan open rumbai tournamen cup 2019 Azhari Lubis menjelaskan pertandingan ini diharapkan dapat meningkatkan silahturahmi dan dapat menjujung sportifitas dalam berolahraga.

“Saya selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan selamat bertanding, junjung sportifitas dan tingkat kan prestasi, dengan ini kita berharap permainan ini berjalan profesional” ungkap nya saat melakukan kata sambutan.

Memberi sambutan Azhari Lubis ketua panitia pelaksana open turnament rumbai cup 2019.

Sementara itu di kesempatan yang sama ketua ASBR yang diwakili oleh sekretaris umum ASBR Armaini Amran SH menambahkan dengan berlangsung nya open turnamen rumbai cup 2019 diharapkan dapat hasil yang terbaik khusus nya bakat bakat bibit muda dari tingkat kecamatan dan nanti dapat berkiprah di tingkat nasional.

“Saya selaku sekretaris umum ASBR mewakili ketua umum mengucapkan selamat bertanding kepada peserta yaitu Rumbai FC dan Garuda FC, dan dari kegiatan ini tentu nya kita berharap kedepan kita mampu mendapatkan bibit bibit pemain baru yang dapat kita banggakan tidak hanya ditingkat kecamatan semoga dapat berkiprah di tingkat nasional”, terang Armaini.

Pembukaan oleh sekretaris umum ASBR Armaini Amran, SH.

Turut menjadi tamu undangan dari perwakilan Ormas dan LSM salah satu nya  GANN Generasi Anti Narkotika Nasional DPD Riau bersama Ketua Srikandi Nurhasanah dimana LSM ini sangat aktif sebagai penggiat anti narkoba berkesempatan memberikan himbauan dan ajakan kepada pemuda pemuda yang bertanding agar menghindari diri dari pengaruh dan penyalahgunaan narkoba.

“Izin kan saya mewakili dari Gann propinsi Riau sebagai ketua Srikandi Gann Riau mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta, ingat dengan berolahraga kita menjadi sehat dan jagalah diri dari bahaya dan pengaruh jahat narkoba, prestasi yes narkoba no, pungkas diri nya.

Ketua Srikandi Gann riau beri sambutan kepada hadirin dan peserta.

Dari informasi yang dihimpun oleh awak media hasil pertandingan perdana open turnamen rumbai cup 2019 antara Rumbai FC dan Garuda FC berakhir dengan skor 5 – 0 untuk kemenangan telak Rumbai FC.

Rumbai FC vs Garuda FC
Jasa Website Pekanbaru