Raja Yose : Keluarga Besar Dispar Riau Turut Berdukacita, Semoga Amal Kebaikkan Almarhum Diterima Disisi Allah SWT

oleh
Almarhum Raja Famizal Usman
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com– Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah salah satu putra terbaik Riau R Fahmizal Usman, Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran Regional II, Deputi Pengembangan Pemasaran I, Kementerian Pariwisata Republik Indonesi (RI).

Dikabarkan, meninggalnya R Famizal Usaman, informasi yang didapat dari Mugi melalui Asisten pribadinya (aspri) almarhum, bahwa pagi sedang beraktivitas bersepeda sebagai kegemaran olahraganya.

Rehabilitasi narkoba

Setelah melakukan aktivitasnya, almarhum merasa lemas dan sempat balik ke hotel serta sempat dipijit Boby (Driver Almarhum). Sehabis dipijit ditinggal sebentar, tau-tau beliau ditemukan terjatuh di kamar mandi dan sempat dibawa ke RS Boremous Bandung.

Setelah mendapat perawatan medis, almarhum mengembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 12: 10 Bandung. Untuk sementara, jenazah sedang dalam proses dan nanti malam akan diterbangkan ke Pekanbaru.

Diketahui, sebelum menjabat Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran Regional II, Deputi Pengembangan Pemasaran I, Kementerian Pariwisata Republik Indonesi (RI), beliau juga pernah mengabdikan diri sebagai kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Provinsi Riau.

kabar duka sudah sampai ke Plt Kadispar Riau, R Yoserizal Zen dan saat dikonfirmasikan melalui telepon selulernya, mengatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum husnul khatimah dan diterima amal kebaiknya.

“Saya katakan, almarhum merupakan keluarga besar secara pribadi dan kedinasan diruang lingkup Dispar Provinsi Riau. semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah menerima cobaan ini. Kami keluarga besar Dispar Riau juga mendoakan almarhum diterima amal dan kebaikkan disisi Allah SWT”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email