Elti : Selam 9 Hari, 4 Progam IHT Sedang Melakukan Pratekum

oleh
Praktek Laundry (HK)
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com-Sekolah Tinggal Pariwisata (STP) Riau mempunyai progam In Haous Terening (IHT) sebagai unggulan.

Dalam kegiatan IHT tersebut, mempunyai studi terencana manajemen perhotelan dengan tujuan meningkatkan konfentensi mahasiswa dan penerapan dari materi yang sudah diajarkan.

Rehabilitasi narkoba
Praktek F&B Service

Menurut Elti Martina M Par Ketua Progam Studi Manajemen Perhotelan STP Riau, IHT menaungi 4 progam studi seperti, Front Office, Food & Deverage servis, House Keeping, Food & Deverage product.

“Semua kegiatan dilakukan, dilingkungan kampus kita yang memiliki fasilitas mini hotel”, kata Elti, Senin siang ( 16/12/2019) bertempat diruang praktikum tersebut.

Praktek F&B Product

Sementara itu, pelaksanaan dilakukan setelah mahasiswa mendapatkan teori dalam kelas dari dosen yang akan diaplikasikan pada progam IHT tersebut.

Pada pelaksanaan dibuat secara ril seperti, yang membuat masakan sesuai menu adalah, F&D Prodak yang menyajikan makanan adalah F&D servis yang membersikan restoran hous Keeping serta mempersiapkan baju kerja bagi F&D masing-masing bidang.

Praktek Front Office

 

 

 

 

 

 

“Artinya, semua bidang dilakukan sistim roling untuk pelaksanaan selama 9 hari dengan pertemuan 6 untuk satu semester”, pungkasnya sembari menyebutkan, program ini dilakukan selama 4 semester dan 1 semester untuk IHT F& D prodak khusus masakan Indonesia. (***)

 

Print Friendly, PDF & Email