Sugeng : “Saya Perintahkan Kepada Staf, Berikan Pelayanan Maksimal, Salam, Sapa, Senyumi Warga dan Hibur Mereka Agar Bisa Melewati Dengan Sabar dan Tawakal

oleh
Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat menyapa warga kecamatan Gunung Sailan yang terkena banjir, Sabtu (14/12/2019) kemarin
Jasa Website murah

KAMPAR Saturealita.Com-Bencana banjir mulai melanda diberbagai daerah wilayah Provinsi Riau seperti, Kabupaten Kampar dan Pelalawan.

Saat ini, pihak pemerintahan baik provinsi Riau maupun kabupaten khususnya Kampar, intens memantau serta mengujungi warga yang terkena bencana bajir tersebut.

Rehabilitasi narkoba

Baru-baru ini, Sabtu (14/12/2019) kemarin, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersama Sekretaris daerah, OPD, anggota DPR RI asal Kabupaten Kampar Syahrul Aidi Maazat dan beberapa tim lain dari provinsi Riau, meninjau daerah-daerah banjir dibagian wilayah kampar.

“Sebelumnya saya bersama rombongan sudah berada dikecamatan Gunung Sailan, selain memberikan bantuan berupa sembako, juga menyempatkan diri untuk berdialog kepada semua masyarakat korban banjir”, katanya diselah kunjungan.

Selain itu, Sugeng juga melihat langsung kesiapan para petugas dalam menanggulangi bencana banjir, baik kelengkapan dan kesehatan petugas itu sendiri.

Kemudian, ia meminta kepada semua petugas maupun staf, agar memberikan pelayanan terbaik kepada semua masyarakat korban banjir.

“Saya katakan, beri mereka pelayanan secara maksimal yang terbaik, salam, sapa dan senyumi mereka bahkan hibur agar bisa tabah melewati ujian maupun cobaan dengan sabar dan tawakal”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email