Festival Lomba Seni Hadrah, Ramaikan Atrium Kampar Mall SKA Pekanbaru

oleh
Foto bersama usai pemberian tropy dan sertifikat para pemenang Fistival Lomba Seni Hadrah 2019
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com-Seroja Kreatif Event Creative Organizer bekerjasama dengan Bono Community mengelar Festival Lomba Seni Hadrah, Ahad siang (15/12/2019) kemarin bertempat Atrium Kampar Mall SKA Pekanbaru.

Kegiatan festival ini, diikuti 9 group dari 4 kabupaten se-Provinsi Riau tingkat pelajar dan umum meliputi, Qothrun Nada Junior Putra dan Putri serta senior Kabupaten Kampar, Hadaqu Al Murtaza, Asy Syahid, Kota Pekanbaru, Isyfa’ Lana, Al Habibi dan Huffadz LMQ Kabupaten Siak serta JPS Al Habibi Kabupten Kuansing.

Rehabilitasi narkoba

Sedangkan dewan juri menghadirkan, Alimin Santoso Riyadhatus Shalihin, Chanan Yusuf Assadzaly, M.Hum Forum Hadrah Riau dan M Ihsan Bono Community.

Menurut salah satu dewan juri Alimin Santoso dari Riyadhatus Shalihin Pekanbaru, masing-masing group tampil dengan baik dan sempurna, sehingga sedikit ada kesulitan dalam penilaian.

“Penampilan mereka cukup luar biasa, semua mempunyai talenta yang begitu baik, kita sebagai dewan juri merasa sedikit kesulitan untuk memberikan sebuah nilai”, katanya.

Ditempat terpisah Pimpinan Seroja Kreatif, Raden Sujatiharso yanga akrab disapa BJ alias bang Jati, memberikan apresiasi kepada penonton sekaligus pengunjung Mall SKA Pekanbaru yang begitu antusias mengikuti acara dari awal sampai selesai.

Dikatakan BJ, Festival lomba seni hadrah ini adalah panggung bagi pecinta kesenian Islami untuk mengekspresikan karya mereka dan juga sebagai media untuk merajut silatuhrami sekaligus penutupan kegiatan tahun 2019 yang merupakan pertamakali dilakukan ditempat perbelanjaan terbesar di kota Pekanbaru.

“Saya berharap, akan terus berlanjut dan dijadikan kelender tahunan Seroja Kreatif “, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email