Ade Mengharapkan Kehadiran Dalam Rapimda

oleh
Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra dalam sebuah acara
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com-Jika tidak ada halang melintang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Pekanbaru, akan mengelar Rapat pimpinan daerah (Rapimda).

Rapimda DPD KNPI Kota Pekanbaru sendiri, akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 Desember 2019 mendatang, bertempat di Hotel Prime Park Jalan Sudirman Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

Dikatakan Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru, Bung Ade Fitra didampingi ketua SC Masykur Tarmizi SSTP M Si dan Sekretaris Ibnu Hajar, dijadwalkan Rapimda nanti akan dibuka langsung Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT.

Sementara itu, informasi laporanndari anggota kepanitiaan, peserta yang sudah mendaftar dan menyatakan kesediaan hadir sebanyak 52 OKP serta PK KNPI kota Pekanbaru.

“Kami masih terus membuka pendaftaran dan konfirmasi kehadiran kepada seluruh OKP, tentunya yang terdaftar di DPD KNPI kota Pekanbaru paling lambat pada hari Senin 23 Desember 2019 pukul 08: Wib”, katanya, Rabu (18/12/2019) bertempat Kantor DPD KNPI kota Pekanbaru.

Disebutkan Ade, dalam Rapimda ada beberapa agenda penting yang akan dibahas diantaranya, penetapan OKP peserta Musda, penentuan waktu maupun tempat pelaksanaan serta lainnya yang dianggap perlu.

Selanjutnya, Ade juga mengambarkan, pelaksanaan Musda KNPI kota Pekanbaru akan dijadwalkan pada tahun 2020 serta Musda KNPI Riau.

“Jabatan saya sebagai ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru akan segera berakhir maka karna itu, kepada semua rekan-rekan dan ketua-ketua segera mendaftarkan diri langsung di sekretariat DPD KNPI Jalan Wakaf Pekanbaru. Sekali lagi saya menghibau kepada semua yang terlibat dalam Rapimda ini, agar dapat meluangkan waktunya untuk hadir dan kita juga akan mengundang pengurus KNPI Riau dan Tokoh Pemuda kota Pekanbaru”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email