MUI Riau Dukung dan Kalau Bisa Kembangkan Kesemua Taman Rekreasi di Pekanbaru

oleh
Ketua DPD PUTRI Riau Drs Riyono Gede Trisoko MM bentangkan spanduk Muliakan Azan
Lowongan

PEKANBARU Saturealita.Com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Provinsi Riau belum lama ini menger diskusi tentang Riau Tourism Outlook membahas mitigasi dampak krisis bagi ekonomi pariwisata.

Dalam selah acara tersebut, PUTRI Riau juga mengembangkan progam Muliakan Azan yang akan dikembang keberbagai objek wisata rekreasi diseluruh kota Pekanbaru.

Strawberries

Menurut ketua DPD PUTRI Riau Drs Riyono Gede Trisoko MM, ide ini tercetus untuk meningkatkan minat pariwisata bagi masyarakat luas.

“Kita akan mencoba mengembangkan progam ini mulai dari bawah hingga nanti akan dikenal dikalangan masyarakat luas”, ungkapnya.

Ditempat terpisah, Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau Zulhusni Domo menyambut baik pemikiran atau ide yang dikembangkan oleh Ketua DPD PUTRI Riau.

“Tentu kita mendukung ide tersebut dan kalau bisa dikembangkan secara merata bagi semua taman rekreasi yang ada di wilayah Pekanbaru”, jelas Domo.

Kemudian, kata muliakan azan ini, masih hal yang baru didengar maupun disosialisasikan. Untuk perkembangan kedepan, tentunya wajib didukung, apa lagi Riau khususnya mayoritas beragama Islam dan bagi non muslim juga bermanfaat untuk beristirahat sejenak menghilangkan kepenatan usai melakukan aktivitas berekrasi.

“Kita akan mendukung sepenuhnya progam maupun ide yang dicetuskan Ketua DPD PUTRI Riau”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries