Riyono : Kehadiran Masyarakat Muslimin dan Muslimah, Merupakan Suatu Kebanggaan dan Kehormatan keluarga Besar H Badiyun H Soeparmi

oleh
Foto kenangan H Badiyun dan Hj Soeparmi

PEKANBARU Saturealita.Com-Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, akan mengelar Tablingh Akbar, Selasa (31/12/2019) mendatang.

Beberapa rangkaian acara Tablingh Akbar meliput, Maulid dan Haul H Badiyun Bin Imam Ashari dan Hj Soeparmi Binti Notoajmojo, Musahabah serta Tausyah oleh KH Drs Luthfi Zawawi dengan tema, pengajian reuni akbar jemaah umroh dan Majilis Taklim Cahaya Hati Wisata Religi.

Strawberries

Menurut Pengelola Taman Hiburan dan Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Drs Riyono Gede Trisoko MM, kegiatan nantinya untuk umum dan digratiskan tiket masuk.

“Saya mengajak semua lapisan masyarakat muslimin dan muslimah, mari hadiri Tablingh Akbar ini bersama-sama”, kata Riyono, Kamis siang (26/12/2019) diruangan kerjanya.

Dikatakan Riyono, kehadiran masyarakat muslimin dan muslimah, merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan keluarga besar pak Badiyun maupun Ibu Soeparmi.

Kemudian rangkaian kegiatan ini, juga sebagai penghormatan anak maupun cucu serta keluarga besar Alam Mayang, atas jasa serta upaya kedua orang tua yang sudah bersusah payah merintis tempat objek wisata yang ditegah kota Pekanbaru.

“Semoga niat dan hajatan kami dilancarkan dan dimudahkan. Juga doa serta musahabah dikabulkan oleh Allah SWT”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries