Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Mengikuti Acara Hingga Selesai

oleh
Pengelola Alam Mayang Pekanbaru Drs Riyono Gede Trisoko MM bersama Ustadz Drs KH Luthfi Zawawi saat menerima cindra mata dari Cahaya Hati

PEKANBARU Saturealita.Com-Tabligh Akbar, Haul, Zikir dan Musahabah bersama Drs KH M Lutfhi Zawawi berlangsung Selasa, (31/12/2019) bertempat di lapangan Play group Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, berjalan sukses.

Dari rangkaian Tabligh Akbar, ribuan masyarakat pengunjung tumpah ruah mengikuti acara hingga selesai.

Strawberries

Menurut Pengelola Taman Rekreasi Alam Mayang Drs Riyono Gede Trisoko MM, bahwa kegiatan ini memberikan doa kepada kedua orang tua, alm H Badiyun dan almh Hj Soeparmi.

Kedatangan Ustadz Drs KH Luthfi Azawawi dikawal tim keamanan dari Polsek Tenayaan Raya Pekanbaru

“Hal ini merupaka pengabdian kami kepada kedua orang tua yang telah banyak berjasa dalam kehidupan serta pendidikan anak-anaknya”, kata Riyono.

Kemudian Riyono menjelaskan, rangkaian Tabligh Akbar meliput berbagai kegiatan seperti, tausiyah bersama ustad Oktri Sastrawan dan dilanjutkan ustad Drs KH M Lutfhi Zawawi dari Jakarta Selatan, kemudian solat Asar berjamaah serta dihibur musik islami Hadrah.

Selanjutnya, Riyono berterimakasih kepada semua lapisan masyarakat yang sudi memenuhi undangan Tabligh Akbar ini.

“Alhamdulillah semua ini berkat Allah SWT dan kedepannya kegiatan ini akan menjadi kelender tetap setiap tahunnya”, paparnya.

Dari sisi lain, ustad Drs KH M Lutfhi Zapwawi, mengapresiasi kegiatan tersebut, karena amalan manusia yang sangat disukai Allah SWT adalah menghormati kedua orang tua, baik masih hidup maupun sudah wafat.

“Hal inilah yang disukai Allah SWT dan sebaliknya, Allah SWT akan murka apabila menyia-nyiakan kedua orang tuanya. Sementara amalan lain Allah SWT masih bisa memanfaatkan, jika lalai dalam pengerjaannya”, pungkas Ustad Luthfi. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries