Persiapan Pelantikan, Hingga Pemaparan Hasil Pertemua Dengan KONI Pekanbaru, Menjadi Pembahasan Utama

oleh
Ketua PERPANI Pekanbaru terpilih Yuda Bhakti saat menerima kunjungan Ketua Kini Pekanbaru Anis Murzil belum lama ini
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.com- Persatuan Panahan Nasional Indonesia (Perpani) Kota Pekanbaru, nanti malam, Rabu (15/1/2020) akan mengelar rapat Pengurus bersama Dewan Pembina.

Pelaksanaan yang insyaallah akan di adakan pada pukul 20.30 WIB ( ba’da isya), tempat Sekretariat Perpani Pekanbaru Jalan Delima No.78, akan membicarakan perihal tentang persiapan pelantikan serta pemaparan hasil rapat dengan KONI dan pembagian foto Copy Surat Keputusan (SK) Pengurus kota (Pengkot) Perpani Pekanbaru kepada seluruh pengurus.

Rehabilitasi narkoba

“Jika tidak ada halang melintang, malam ini kita agendakan rapat fab hasilnya itulah menjadi keputusan bersama”, kata Ketua Perpani Pekanbaru terpilih, Yuda Bhakti.

Kemudian untuk kelancaran jalannya rapat nanti malam, harapan ketua Perpani Pekanbaru, meminta kepada semua pengurus agar hadir memenuhi undangan yang sudah beredar di group wa Perpani Pekanbaru, maupun lewat jaringan pribadi.

“Saya sangat berharap sekali kehadiran para pengurus, agar kegiatan rapat berjalan lancar dan apa yang menjadi niat juga berjalan sesuai dengan harapan bersama”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email