SMA Berbasis Semi Militer Buka Pendaftaran Siswa Baru

by -5,461 views
Siswa/siswi SMA Taruna Mandiri Pekanbaru

PEKANBARU Saturealita.Com-Sekolah Menegah Atas (SMA) Taruna Mandiri satu-satunya sekolah berbasis semi militer yang ada di wilayah Provinsi Riau.

Sementara itu, sekolah ini memliki akreditasi A dengan jurusan IPA / IPS. Sekolah yang beralamat di Jalan Lili Sukajadi Pekanbaru, selalu mendapat pembina setiap hari, salah satunya kedisiplin dan kesemaptaan oleh anggota TNI aktif yang memang disediakan sebagai pengajar oleh pihak sekolah tersebut.

Dari keberasilan, anak-anak yang telah tamat dari SMA Taruna Mandiri, sesuai dengan cita-cita mereka menjadi anggota TNI maupun POLRI serta instansi pemerintah lainya, boleh dikatakan semua dapat tercapai, bahkan ada yang melangsungkan pendidikannya kejenjang akpol dan akmil.

Sekolah SMA Taruna Mandiri juga salah satu pilihan bagi masyarakat Pekanbaru yang telah menamatkan Sekolah Menegah Pertama (SMP). Hal ini terbukti tiap tahunya terus bertambah.

Untuk ajaran baru, SMA Taruna Mandiri membuka pendaftaran, silahkan langsung kesekolah maupun hubungi nomor kontak person/ WhatsApp 082174734456 atas nama Yance. (***)