Anis Sampaikan Ucapan Selamat dan Sampai Berjumpa di Proprov 2021

oleh
Ketum KONI Pekanbaru Anis Murzil bersalaman dengan Bupati Kuansing H Mursini pada acara pelantikan Pengurus KONI Kuansing
Jasa Website murah

KUANSING Saturealita.Com-Kepengurusan KONI Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) periode 2019-2023 yang dinakhodai Aries Susanto, SHut, Selasa (21/01/2020) bertempat Aula Danau Kobun Nopi Kuantan Mudik resmi dilantik.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Ketua KONI Propinsi Riau, H Emrizal Pakis, Bupati Kuansing H Mursini, pimpinan DPRD Kuansing, Anggota DPRD Riau H Septina Primawati Rusli yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengprov Persani Riau, Ketua KONI Kota Pekanbaru Anis Murzil, pengurus cabang olahraga dan undangan lainnya.

Rehabilitasi narkoba
Ketua Umum KONI Propinsi Riau, H Emrizal Pakis pada kesempatan itu berharap jajaran pengurus KONI Kuansing yang dilantik agar bisa bekerja dengan baik dalam rangka menumbuhkembangkan dunia olahraga serta melakukan pembinaan terhadap cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI.

”Pelantikan ini adalah awal dari pengabdian saudara-saudara di bidang olahraga. Pengurus yang kami lantik hari ini tentunya orang-orang pilihan, dan diyakini mampu mengelola managemen dan prestasi olahraga di Kuansing. Untuk itu berikan pengabdian terbaik melalui kerja maksimal kedepannya,” ujar H Emrizal Pakis.

Sementara Bupati Kuansing, H Mursini menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan KONI Kabupaten Kuansing dan berharap kedepannya jajaran pengurus bisa bekerjasama dengan baik. Apalagi tahun depan Kuansing dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan Porprov 2021.

” Selamat atas pelantikan saudara-saudara sekalian, semoga kedepan bisa saling bersinergi. Tidak hanya dalam penguatan organisasi, tapi juga mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi. Ajang Porprov 2021 nanti akan menjadi salah satu yang mesti diprioritaskan,” ujar Bupati H Mursini.

Ucapan selamat juga datang dari Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil yang sengaja datang untuk menghadiri acara pelantikan pengurus KONI Kuansing periode 2019-2023.

” Kita ucapkan selamat atas pelantikan teman-teman sebagai pengurus KONI Kuansing, semoga mampu mempersiapkan ajang Porprov nanti secara maksimal. Sampai berjumpa di 2021,” ujar Anis Murzil.(***/rc)

Print Friendly, PDF & Email