Penampilan Genre Indie Puisi Lingga Sakti Nama Pena Tengku M Fauzi, Mendapat Respon Positif Dari Penonton

oleh
Penampilan Genre Indie Puisi Lingga Sakti Nama Pena Tengku M Fauzi

PEKANBARU Saturealita.Com-Lingga Sakti nama pena Tengku M. Fauzi adalah salah satu sastrawan muda Riau yang mengusung genre baru Indie Puisi memadukan musik dan puisi berani tampil beda di acara Gigs Komunitas band Kerabat Berjabat.

Dalam acara Komunitas band Kerabat Berjabat yang di usung oleh Riko salah satu personil band Soundgunner beraliran musik grunge, merupakan partisipasi Lingga Sakti.

Strawberries

Acara bertempat di Noname Cafe Pekanbaru, Gigs Kerabat Berjabat Volume 7 di ikuti beberapa band seperti Soundgunner, Lingga Sakti, Say Kopirussia Suck, Teman baru dan lainnya.

Dari berbagai lintas genre, Poppunk, Grunge, Indie Puisi, Reagee dan genre lainnya. “Ada nya Gigs ini dibuat untuk ajang silaturahim antar sesama musisi dan seniman dipekanbaru, untuk sebuah wadah meluahkan ekspresi kawan-kawan seniman yang ada di Pekanbaru”, kata Riko, Selasa (28/1/2020).

Lingga Sakti yang biasa tampil solo pada malam itu, berkolaborasi dengan personil Alterromance yaitu Tengku Muhammad Fariz gitar, Teguh bass dan Sandrioza drum.

“Ketika Saye tampil dengan genre Indie Puisi yang berbeda sampai selesai ternyata mendapatkan respon yang sangat baik dari kawan-kawan seniman dan penonton. Acara kerabat berjabat memang bedelau, seperti ini mesti diperhatikan lagi oleh pemerintah karena ada hal-hal positif bagi anak-anak muda Pekanbaru yang mempunyai jiwa seni, dari pada anak-anak muda berkumpul tak jelas lebih baik berkumpul dalam satu wadah dan berekspresi dalam musik untuk menyuarakan keresahan yang positif di bungkus dalam musik”. Pungkas Tengku M. Fauzi salah satu sastrawan muda Riau. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries