Pesilat Lintau IX Koto Indonesia-Riau SMA Taruna Mandiri Pekanbaru Raih Mendali 2 Perunggu 1 Perak

oleh
Ketum Silat Lintau IX Koto Indonesia-Riau Drs Riyono Gede Trisoko MM foto bersama dengan atlet peraih mendali Perunggu dari SMA Taruna Mandiri Pekanbaru
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com- Kejuaraan Pencak Silat antar Sekolah Tingkat Menengah (SMA) Se-Riau di UNILAK CUP I OPEN usai sudah.

Perguruan Silat Lintau IX Koto Indonesia-Riau SMA Taruna Mandiri Pekanbaru, kembali mengukir sebuah prestasi dengan meraih mendali 2 perunggu 1 perak pada kejuaraan tersebut.

Rehabilitasi narkoba

“Prestasi ini bukan hal yang pertama kali kami raih untuk tingkat antar sekolah. Salah satunya O2SN, Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda)”, kata Ketua Umum Silat Lintau IX Koto Indonesia-Riau Drs Riyono Gede Trisoko MM, Selasa (28/1/2020) siang.

Riyono menegaskan, selain kejuaraan antar sekolah, SMA Taruna Mandiri Pekanbaru juga mampu mengaplikasikan keahliannya ilmu silatnya dalam berbagai kejuaraan umum seperti, meraih juara umum III dalam vestifal silat internasional yang di ikuti 13 negara di kota Padang Sumatra Barat (Sumbar).

Ditempat berpisah, Pelatih Silat Lintau IX Koto Indonesia-Riau Yance Rossi Widiyanto mengapresiasi prestasi anak didiknya yang ada di SMA Taruna Mandiri Pekanbaru.

Dalam hal ini, Yance menjelaskan bahwa SMA Taruana Mandiri Pekanbaru, juga banyak melahirkan atlet silat Lintau IX Koto Indonesia-Riau yang sudah mendapatkan meraih masa depan menjadi TNI, Polri, Pengacara, Anggota DPRD, PNS dan lainnya.

“Melalui pemberitaan ini, Sekolah satu-satunya berbasis semi meliter, kepada masyarakat jangan ragu untuk memasukkan putra dan putrinya ke SMA Taruna Mandiri Pekanbaru yang memiliki akreditasi A dengan cara bisa langsung ke Jalan Lili Sukajadi Pekanbaru atau menghubungi saya secara via Hp atau Wa di Nomor 082174734456”, tandasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email