Puncak Perayaan HUT Ke-12 Gerindra DPD Riau Beri Santunan Puluhan Yatim Piatu & Dhuafa

oleh

Saturealita.com, Pekanbaru – Bertempat di halaman kantor DPD partai Gerindra provinsi Riau, jalan Arifin Ahmad Pekanbaru perayaan hari ulang tahun partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) yang ke-12 Kamis 06/01/2020 dilaksanakan secara khidmat dan penuh dengan nuansa kesederhanaan.

Dengan mengusung tema “Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya” puncak pesta perayaan partai Gerindra tampak berjalan khidmat dan sederhana yakni dengan berbagi kebahagiaan suka cita bersama masyarakat dari kalangan kurang mampu anak – anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang turut diundang pada hajatan tersebut.

Strawberries

Tampak hadir Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, H. Nurzahedi beserta Sekretaris DPD Hardianto, bendahara Marjoni Pengurus DPD lainnya bersama  beberapa anggota DPRD Provinsi Riau dan Kabupaten kota.

Juga tampak hadir Ketua dan Pengurus DPC Gerindra se-provinsi Riau, Ketua dan pengurus PAC dan Ranting kota Pekanbaru.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, H Nurzahedi, SE,  dalam sambutannya mengatakan, “Dengan memperingati HUT Partai Gerindra ke-12 tahun 2020 ini,  tentu nya kedepan kita berharap bisa lebih baik dan berguna untuk masyarakat, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan kepada kader-kader partai Gerindra harus kritis dan berani dalam mengkritikisi  kebijakan pemerintah demi membangun Indonesia yang lebih baik”.

“Harapan kita semoga Partai Gerindra jadi partai yang terdepan dan nomor satu di Indonesia, tentunya harus didukung oleh kader-kader yang kritis demi membangun Indonesia yang lebih baik. Karena melihat kondisi Indonesia saat ini, beragam persoalan harus dipikul oleh masyarakat, tingkat pengangguran tinggi, harga sembako semakin melonjak, korupsi semakin tinggi, pelayanan kesehatan semakin tak menentu maka melihat kondisi ini, tentunya harus bisa melakukan perbaikan dan perubahan tentunya kita tidak terlepas dari dukungan semua lapisan masyarakat,” terang Nurzahedi atau yang lebih akrab di panggil dengan sebutan Edy tanjung.

Ketua DPD Gerindra Riau Edi Tanjung berikan kata sambutan.

Dalam  kesempatan yang sama ketua DPC Gerindra kota Pekanbaru sekaligus ketua panitia pelaksana acara Drs.Esweli “menuturkan dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra ke-12 tahun 2020 dilaksanakan berbagai kegiatan sosial yakni dengan memberikan satunan kepada 60 anak yatim dan 100 sembako kepada kaum Dhuafa,” ungkap diri nya.

Pemberian Santunan kepada yatim piatu & dhuafa

“Dan pasti nya kedepan  kita berharap dengan usia yang sudah 12 tahun Partai Gerindra tetap selalu dihati masyarakat dan terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, Esweli menambah kan.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al -Quran, tausiah agama dilanjutkan tarian persembahan, kata sambutan dan pada puncak nya pemotongan tumpeng dan penyerahan sumbangan bantuan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Sementara itu awak media saturealita.com juga berhasil mewancarai salah seorang anggota DPRD kota Pekanbaru yakni Nurul Ikhsan, dimana ia menjelaskan “Kita mengucapkan selamat HUT Partai Gerindra ke-12 tahun semoga dengan usia 12 tahun partai Gerindra semakin sukses dan tetap menjadi yang terbaik dihati masyarakat khususnya masyarakat kota Pekanbaru.

” Meski partai Gerindra saat ini berada di dalam pemerintahan akan tetapi Partai Gerindra tetap menjunjung tinggi komitmen untuk mengawal aspirasi masyarakat dan tetap menolak keputusan pemerintah yang tidak pro kepada Masyarakat, seperti hal nya persoalan kenaikan BPJS kemarin,
Partai Gerindra tetap mempertahankan agar BPJS khusus kelasd III tidak mengalami kenaikan karena dinilai sangat memberatkan masyarakat ditingkat kelas bawah” pungkas Nurul.

Penyerahan bantuan berupa sejumlah uang dan beras kepada kaum dhuafa.

Acara yang berakhir sebelum sholat zuhur tersebut di akhiri dengan bersilaturahmi antar Pengurus, kader, simpatisan partai Gerindra dan ditutup dengan berfoto bersama.

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries