Ir Yuda Bhakti Menyebutkan Club panahan Ini Sangat Luar Biasa, Sudah Banyak Prestasi diraih

oleh
Foto bersama dalam acara Mubes Ke-II Unilak Achery Club

PEKANBARU Saturealita.Com- Musyawarah besar (Mubes) Ke II Universitas Lancang Kuning ( Unilak) Achery Club, dihadiri Ketua Umum Ir Yuda Bhakti dan Sekretaris I Ikhsan Perkumpulan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Pekanbaru.

Kehadiran ke dua orang penting dijajaran kepengurusan Perpani Kota Pekanbaru bertempat di ruangan rapat Rektorat Unilak berlangsung, Jumat (7/2/20) pagi.

Strawberries

Pada kesempatan ini, Ketum Perpani Kota Pekanbaru Ir Yuda Bhakti dalam kata sambutannya mengatakan, club panahan ini sangat luar biasa, sudah banyak prestasi yang diraih, bahkan kejuaraan provinsi kemarin mendapatkan medali emas itu berasal dari atlet unilak archery club.

“Saya mengapresiasi itu, perpani akan membantu atlet-atlet yang berprestasi untuk memberikan bantuan jalan untuk bekerja di pemerintahan kota pekanbaru”, ucap Yuda.

Kemudian, pada Mubes ke-II, Perpani berharap akan terpilihnya ketua yang ingin betul betul memajukan panahan dan cinta panahan. Sehingga kedepan nya club ini dapat besinergi dengan perpani untuk mendaptkan banyak medali lagi, terutama di kejuaraan provinsi (Kejurprov) 2021 di Kabupaten Kuantan Singigi (Kuansing) mendatang.

Selain Ketum dan Sekretaris I Perpani, juga turut hadir Wakil Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Pekanbaru Agusman Sikumbang. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries