Sekretaris I Perpani Kota Pekanbaru Jadi Peserta

oleh
Sekretaris I Perpani Kota Pekanbaru Ikhsan bersama Profesor Panahan Internasional Coach Kim Hyung Tak.

PEKANBARU Saturealita.Com- Sekretaris I Perkumpulan Panahan Indonesia ((Perpani) Kota Pekanbaru, Ikhsan belum lama ini telah mengikuti Pelatihan Pelatih Advance Tingkat Nasional tahun 2020.

Kegiatan bergensi Perpani tingkat nasional berlangsung di hotel Best Western Premier The Wive – Jakarta Timur dengan narasumber, Profesor Panahan Internasional Coac Kim Hyung Tak.

Strawberries

Sementara itu, Pelatihan berlangsung selama 4 hari di hadiri oleh 110 peserta dari seluruh provinsi mulai dari Aceh sampai Papua

Sedangkan, pelatihan tujuan untuk membangun leadership seorang pelatih dan pastinya untuk memajukan panahan Indonesia agar bisa juara di ajang olympiade khususnya cabor panahan.

“Saya merasa bangga, ikutnya sebagai peserta dalam bentuk seminar yang diberikan langsung orang-orang ternama dilingkungan panahan”, ucap Ikhsan, Kamis (6/2/20) bertempat lapangan resmi Perpani Kota Pekanbaru Al-Baydah.

Dari hasil seminar, Ikhsan mengakui banyak sekali ilmu-ilmu yang mampu menjadi bahan tambahan tentang ilmu panahan kedepannya.

Ditempat yang sama Ketua Umum (Ketum) Perpani kota Pekanbaru Yuda Bhakti mengucapkan taniah, semoga dengan peraihan ilmu tentang pelatih, dapat diaplikasikan kesemua atlet panahan.

“Saya sambut baik, setidaknya salah satu utusan dari Perpani kota Pekanbaru ikut menjadi peserta dan dapat mengembangkan ilmunya untuk yang lebih baik lagi”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries