Anis: Koordinasi Sangat Penting Guna Membahas Persiapan dan Kesiapan Atlet Menghadapi Porprov X Tahun 2021

oleh
Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil bersama busur panah Satlak SIAP Juara
Lowongan

PEKANBARU Saturealita.Com-Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru menggelar pertemuan bersama pelatih dari seluruh cabang olahraga dalam rangka komunikasi dan koordinasi, Senin (10/02/20) pukul 13.30 WIB di Aula Kesbangpol Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil didampingi DanSatlak Romiardi menyebutkan koordinasi tersebut sangat penting guna membahas sejauhmana persiapan dan kesiapan atlet dalam menghadapi Porprov X Tahun 2021 mendatang di Kuantan Singingi. Melalui forum pertemuan itu diharapkan bisa diperoleh gambaran sekaligus pemetaan kekuatan.

Strawberries

” InsyaAllah besok kita akan berkumpul dengan para pelatih. Materi bahasan seputar persiapan dan kesiapan atlet Pekanbaru. Kita berharap bisa mendapat banyak informasi serta masukan,” ujar Anis Murzil, Ahad (09/02/20) sore kemarin.

Lebih lanjut disampaikan Anis Murzil, selain langkah komunikasi dan koordinasi, pertemuan yang dilaksanakan tersebut sekaligus sebagai finalisasi tahapan Satlak SIAP Juara dan presentasi untuk kegiatan tes dan pengukuran atlet.

” Dihadapan pelatih nanti, kita juga akan mempresentasikan kegiatan tes dan pengukuran atlet. Itu akan dilaksanakan oleh Tim Pendidikan Olahraga Universitas Riau. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan sesuai yang kita harapkan,” papar Anis Murzil.

Sementara DanSatlak SIAP Juara, Romiardi pada kesempatan itu mengharapkan seluruh pelatih dari masing-masing cabang olahraga agar bisa menghadiri kegiatan tersebut.

” Kegiatan ini sangat penting, kita ingin menyatukan visi kedepan guna meraih target Pekanbaru Juara pada Porprov X tahun 2021 mendatang di Kuantan Singingi. Semoga seluruh pelatih bisa hadir,” harap Romiardi.( Sumber RC-01)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries