Anis : Inginkan Lahir Atlet Stable Kuda Horse Power Tuanku Tambusai Terbaik

oleh
Lowongan

PEKANBARU Saturealita.Com-Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru, Selasa (11/2/20) siang mengunjungi cabang olahraga Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Pekanbaru.

Kunjungan bertempat di Horse Power Tuanku Tambusai yang berada ditengah kota dihadiri, Ketua Umum Koni Pekanbaru Anis Murzil, H Zulkarnain Lubis Wasekum I, Sekretaris Jenderal Pordasi Pekanbaru Muhammad Zulheri Adha dan Ketua Endurance Pordasi Pekanbaru Dede Firmansyah.

Strawberries

Ketum Koni Pekanbaru Anis mempunyai harapan besar akan lahirnya atlet-atlet dari Stable Kuda Horde Power Tuanku Tambusai.

“Kita berharap dengan kunjungan tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru, akan membuahkan hasil lahirnya atlet berkuda yang tangguh”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketum Pordasi Pekanbaru Almakmur Nugraha yang saat ini berada di Makkah melalui SekJend Muhammad Zulheri Adha , menyambut Niat Baik Ketum Koni Pekanbaru.

“Kami, semenjak 2016 terbentuk sudah membuktikan membuat beberapa Event Nasional dan Internasional, barangkali inilah cikal bakal akan lahir nya atlet berkuda terbaik yang diinginkan Ketum Koni Pekanbaru”,ujarnya.

Pada kesempatan ini, Ketua Endurance Pordasi Pekanbaru Dede Firmansyah,
event Nasional dan Internasional tahun 2020 yang akan berlangsung meliputi Event Berkuda tahun 2020 di Kota Madani Pekanbaru, Event 2nd Triathlonria Sunnah Danrem 031 Wira Bima 14-15 pada bulan Maret 2020.

Kemudian, Event 2nd Show Jumping Kapolda Riau Cup 25-26 Juli 2020 Nasional, Event 5th Pekanbaru WDO Endurance Ride 3-4 Oktober 2020 Internasional dan Event 2nd Asia Friendly Endurance Ride Afer Gubernur Cup 22-23 pada bulan Desember 2020.

“Intinya, kita mendukung Ketum KONI Pekanbaru menjadikan Kota Sport Tourism”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries