Paulina : Salah Satu Bentuk Keseriusan Dalam Pembinaan Berkelanjutan

oleh
Waka Klub Sepatu Roda BM Pekanbaru Paulina Patty SE

PEKANBARU Saturealita.Com- Pemasangan Plang Sekretariat Klub Sepatu Roda Bina Muda ( BM) Pekanbaru yang mempunyai badan hukum secara resmi, salah satu bentuk keseriusan dalam pembinaan berkelanjutan.

Hal tersebut, merupakan ungkapan lansung dari Wakil Ketua Pembina Klub Sepatu Roda BM Pekanbaru, Paulina Patty.

Strawberries

“Semoga BM Pekanbaru lebih bagus lagi lebih mencetak atlet-atlet yang berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional”,kata Paulina Sabtu (15/2/2020) sore.

Kemudian harapan besar, bagi anggota keluarga dan anak-anak yang ingin belajar sepatu roda yang betul-betul ingin dilatih menjadi atlet secara profesional bisa bergabung dengan klub sepatu roda BM Pekanbaru.

“In sya allah akan betul-betul kami didik dan di latih dengan semaksimal sesuai dengan kemampuan yang ada”, ujarnya.

Dari sisi lain, Ketua Pembina Klub Sepatu Roda BM Pekanbaru, Abu Bakar Sidik SH MH menambahkan, sekretariat ini dibuka untuk umum dan dalam rangka ulang tahun yang ke-2 mudah-mudahan mendulang generasi- generasi muda yang berprestasi, tentunya di bawah kepemimpinan Khairun Minan sebagai pelatih tetap Klub Sepatu Roda BM Pekanbaru.

Ditempat yang sama, salah satu pengurus Klub Sepatu Roda BM Pekanbaru Rusli Jamal alias Ayah, turut banga dan mengajak semua klub-klub yang ada di Pekanbaru untuk bersama-sama memajukan cabang olahraga (cabor) sepatu roda lebih baik lagi.

“Saya menghimbau, kepada semua rekan-rekan klub sepatu roda, mari kita saling bergadeng tangan untuk memajukan cabor ini dengan mersih berbagai prestasi, bukan hanya di daerah saja, melainkan di Indonesia seutuhnya”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries