Asep Rukiat : Itu Merupakan Hal Yang Sangat Luar Biasa

oleh
Kuasa Hukum Koperasi Gondai Bersatu Asep Ruhiat
Jasa Website murah

PEKANBARU Saturealita.Com-saat kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Sultan Syarif Hasyim, kabupaten Siak, Jumat 21 Februari 2020 kemarin, seorang ibu dengan beraninya menyampaikan persoalan yang terjadi di desanya.

Persoalan tersebut terkait dengan eksekusi lahan di Desa Gondai Pelalawan Provinsi Riau. Tidak tanggung-tanggung, ibu tersebut berdiri tepat disamping fodium, dimana orang nomor satu di Indonesia itu berpidato.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Kuasa Hukum Koperasi Gondai Bersatu, Asep Ruhiat, keberanian ibu tersebut, merupakan hal yang sangat luar biasa, barangkali masyarakat sudah mengadu kemana mana tapi belum ada respon, bahkan sampai berdarah-darah

“Kita berharap keluhan masyarakat bisa di respon positif oleh Presiden RI dengan mengembalikan lahan dengan luas 3323 hektar ke pada Lembagan Masyarakat Adat Bathin Palabi”, ucapnya, Sabtu (22/2/2020) melalui via WhatsAppnya.

Disisi lain, juga terlihat wanita berhijab dengan suara menggelegar melalui pengeras suara dan informasinya semua tamu undangan berdiri dan memandang ibu tersebut.

“Ya mudah-mudahan, saya berharap keberanian ibu tersebut, tidak sia-sia dan ada titik terang penyelesaian permasalahan di desanya”,pungkas Asep. (***)

Print Friendly, PDF & Email