Jaya Kusuma : Ucapkan Selamat dan Sukses

oleh
Ketua NPC Riau Jaya Kusuma

PEKANBARU Saturealita.Com-Belum lama ini, Pemerintah Provinsi Riau menggelar pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama atau pejabat eselon II.

Dari hasil pelantikan tersebut, sebanyak 12 pejabat ditetapkan memegang jabatan sebagai amanah untuk dilaksanakan sebaik mungkin.

Strawberries

Diantara 12 pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama atau pejabat eselon II, salah satunya adalah Drs Chairul Riski MP Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik dan juga sebagai Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau.

Dari dasar ini, Ketua National Paralympic Committee (NPC) Riau Jaya Kusuma, mengucapkan selamat kepada Drs Chairul Riski MP selaku Plt Kadispora Riau.

“Saya selaku Ketua NPC Riau dan pribadi, ucapkan selamat kepada bapak Chairul Riski, semoga apa yang diamanahkan dapat berjalan dengan baik dan sukses dalam pembinaan olahraga a, wabil khusus paradisabel”,katanya, Rabu (11/3/2020) petang.

Kemudian Jaya, akan melakukan silaturahmi dan sekaligus memberikan informasi tentang keberasilan dan peraihan prestasi, baik nasional maupun internasional.

“Jelas, harapan besar kami, bidang olahraga Paradisabel dapat berjalan sebagaimana mestinya”, papar Jaya.

Sedikit mengenai keberangkatan NPC Riau dalam laga Pekan Olahraga Paralimpik Nasional (Peparnas) di Provinsi Papua pada tahun ini, mendapat perhatian khusus dalam mencari solusi sebagaimana mestinya.

“Tidak banyak yang bisa sampaikan, kami selalu berdoa dan berusaha, sebelum keberangkatan sudah mendapatkan solusinya”, pungkas Jaya. (***).

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries