The Legend’s Volley Ball Riau Ikut Serta Meramaikan Dengan Melakukan Pertandingan Eksebisi

oleh
Foto bersama usai melakukan pertandingan eksebisi belum lama ini

PEKANBARU Saturealita. Com-Dalam sebuah turnamen bola voli antar pelajar, The Legend’s Volley Ball Provinsi Riau, melakukan kegiatan pertandingan eksebisi.

Pertandingan eksebisi belangsung di Gelanggang Olahraga (Gor) Tri Buna Jalan Diponegoro Pekanbaru belum lama ini.

Strawberries

Menurut Ketua The Legend’s Volley Ball Riau Zulkiflin Alex, Pertandingan eksebisi ini, langsung diminta Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesi (PBVSI) Riau Burhanuddin (Bang Boy).

Para anggota The¬†Legend’s Volley ball Riau Berkumpul bersama dalam wadah diskusi

“Bagi saya, sebuah kehormatan yang luar biasa sekali, kami para mantan pemain bola voli di era-80-an, diberikan kesempatan untuk bermain kembali”, katanya, Senin (16/3/2020) kemarin melalui telepon selulernya.

Kemudian Zulkifli menambahkan, kegiatan semacam ini merupakan hal yang pertama kali dan kedepannya akan dijadikan agenda rutin sebulan sekali dengan nama, “Bola Voli Ceria”.

“Kita akan melakukan pertemua atau rapat untuk agenda bulanan ini”, ujarnya.

Selain agenda bulanan yang akan ditetapkan dalam rapat, juga ada kegiatan sosial, terutama untuk para anggota yang memerlukan.

Terkait dengan kegiatan rutin lainnya, juga para anggota setiap harinya sering berkumpul dan bercengkrama di posko The Legend’s Volley Ball Riau yang beralamat di Jalan Tambelan belakang Hotel Aryaduta Pekanbaru.

“Saya berhap, wadah ini terus berkembang dan memberikan daya tarik tersendiri untuk perkembangan bola voli kedepan”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries