Kapolsek Tenayaan Raya Pekanbaru Komandoi Goro di Areal Alam Mayang

oleh

PEKANBARU Saturealita.Com-Melalui progam Presiden Republik Indonesia (RI) tentang Pelayanan Kebersiahan Prima 2020 dikemas dalam bentuk gotong royong (Goro) yang diturunkan kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Kepolisian Daerah (Polda), Kepolisian Resort Kota (Polresta) dan Kepolisian Sektor (Polsek) untuk dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Salah satunya adalah Polsek Tenayaan Raya Pekanbaru, Pagi Kamis, (19/3/2020) melakukan intruksi tersebut di dalam Area Taman Hiburan Alam Mayang langsung dikomandoi Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kompol M Hanafi

Strawberries

“Kita melakukan ini secara goro bersama masyarakat setempat, guna menjaga lingkungan tetap bersih, agar terhindar dari segala penyakit”,kata Hanafi.

Kompol H Hanafi saat membersikan bagian kelengkapan pengunjung Alam Mayang

Dikatakan Hanafi, selain melibatkan beberapa anggota Polsek Tenayaan Raya, juga unsur masyarakat setempat ikut membatu progam ini.

Sebelum goro dimulai, semua anggota dan masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut dilakukan pengarahan terlebih dahulu di depan Pos Polisi Pengamanan dan Pelayanan Masyarakat Alam Mayang Pekanbaru.

“Untuk kelancaran kegiatan ini, kita berikan sedikit pengarahan kepada semua anggota maupun masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut”,paparnya.

Terkait pelaksanaan progam Presiden RI tentang pelayanan Kebersiahan Prima, Hanafi menjelaskan, ada lima tempat yakni, Ibadah, Perkantoran, Terminal, Objek Wisata dan Objek Vital lainnya.

Kompol H Hanafi bersama Pengelola Alam Mayang Drs Riyono Gede Trisoko MM foto bersama usai melakukan kegiatan Goro

Ditempat yang sama, Pengelola Taman Rekreasi dan Hiburan Alam Mayang Pekanbaru, Drs Riyo Gede Trisoko MM, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek berserta jajarannya yang sudah pro aktif dalam kegiatan tersebut.

“Kita ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tenayan Raya bersama jajaran yang telah memilih Alam Mayang sebagai sektor objek wisata keluarga untuk dilakukan tempat gotong royong dalam progam pemerintah RI”,pungkas Riyono. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries