Pihak Alam Mayang Membatasi Waktu Bekerja Untuk Karyawannya

oleh
Pengelola Alam Mayang Pekanbaru Drs Riyono Gede Trisoko MM saat memberikan pengarahan kepada karyawannya

PEKANBARU Saturealita.Com- Pengelola Taman Rekreasi dan Hiburan Alam Mayang Pekanbaru, Sabtu sore, (21/3/2020) kemarin, mengumpulkan seluruh karyawannya.

Berkumpulnya seluruh karyawan, guna mendengar arahan dan saran dalam rangka pembagian tugas sesuai waktu yang ditentukan selama stuasi pencegahan virus Corona berlangsung.

Strawberries

“Kita menginginkan, semua karyawan dalam keadaan sehat dan dijauhkan segala penyakit, terutama wabah virus Corona yang sudah melanda hampir di seluruh negara”, kata Pengelola Taman Rekreasi dan Hiburan Alam Mayang Pekanbaru, Drs Riyono Gede Trisoko MM.

Kemudian, Riyono menyarankan semua karyawannya, agar senantiasa menjaga kesehatan, baik diri sendiri, keluarga maupun lingkungan masing-masing.

Terkait dengan perubahan mendasar, mau tak mau, kondisi semacam ini harus dijalani, namun harapan besar, stuasi yang serba mencekap, hendaknya cepat berakhir.

“Tidak ada kata lain, kita harus siap menghadapi situasi ini, tentunya dengan sabar dan ketaqwaan serta mentaati semua anjuran pemerintah, agar segera terselesaikan dengan baik”, paparnya.

Untuk melengkapi saran dan arahan ini, sekaligus berdoa bersama-sama, agar Allah SWT memberikan jalan terbaik atas cobaan ini.

Sementara itu, doa dipimpin langsung KH Mujiono, agar semua masalah dan cobaan segera berakhir.

“Barangkali, melalui doa ini semua dapat teratasi dengan baik, karena hanya kepada Allah SWT, kita memohon perlindungan dan senantiasa berusaha untuk menjaga diri dari dan keluarga dari cengkraman virus Corona”,pungkas Riyono. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries