Zulkifli : Ikuti Aturan dan Himbauan Pemerintah dan Penegak Hukum, Kalau Mau Terhindar Virus Corona

oleh
Ketua The Legend's Volley Ball Riau Zulkifli Alek bersama Toser Senior Zulfan Arif beberapa waktu lalu

PEKANBARU,Saturealita.Com-Covid-19 atau Infeksi karena virus Corona telah ditetapkan sebagai pandemi global dan sudah menginfeksi warga di lebih dari 100 negara.

Hal ini, cukup luar biasa dan perlu penanggan yang lebih serius, terutama diminta kesadaran masyarakat, agar mentaati segala himbauan pemerintah, penegak hukum maupun penyuluhan Kesehatan.

Strawberries

“Tidak ada kata lain, kecuali kesadaran masyarakat untuk berperan aktif dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 ditengah kehidupan kita”,kata Ketua The Legend’s Volley Ball Riau Zulkifli Alek, Kamis pagi (26/3/2020), melalui via telepon selulernya.

The Legend’s Volley Ball Riau saat melakukan beberapa agenda pertemuan

Dikatakan Alek, penyebaran Covid-19 saat ini memang sulit diteksi secara pandangan umum. Oleh karenanya, selain kegiatan rutin membiasakan hidup bersih, perlu ditekankan yang namanya Social distancing lebih tepat sebagai physical distancing (pembatasan interaksi fisik), apa bila berada diluar rumah.

Menyikapi, kebijakkan belajar, berkerja dan ibadah berada dirumah oleh pemerintah, merupakkan hal yang terbaik dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 tersebut.

“Kami selaku mantan olahragawan cabang bola voli Riau, tetap senatiasa menjalankan progam maupun himbauan Pemerintah, setidaknya diawali dari keluarga masing-masing”, paparnya.

Terkait agenda The Legend’s Volley Ball Provinsi Riau, memang banyak yang akan dilakukan, namun baru beberapa kegiatan sebelum wabah Covid-19 meluas, sudah dilaksanakan dan berjalan sukses.

Selanjutnya, informasi dari Kepulauan Tanjung Pinang dan Batam, secara resmi telah menyatakan bergabung dan siap menyukseskan kegiatan The Legend’s kedepannya.

Bergabungnya Legend’s dari Kepulauan Tanjung Pinang dan Batam

“Kita sama-sama berharap, wadah ini semangkin besar dan bermanfaat serta berdaya guna memberikan terbaik bagi bangsa maupun negeri Melayu yang sama kita cintai, putusnya mata rantai Covid-19 datangnya dari kesadaran kita masing-masing, ayo Cegah dan perangi”,pungkasnya Zali salah satu Anggota The Legend’s Volley Ball Riau (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries