Klub BM Kota Pekanbaru, Tetap Latihan Rutin di Rumah Masing-Masing

oleh
Pelatih Klub BM Kota Pekanbaru, Khairul Minan (f Saturealita.Com)
Jasa Website murah

PEKANBARU,Saturealita.Com-Wabah Virus Corona Covid-19, masih dalam status darurat nasional yang berlaku seluruh wilayah Indonesia.

Akibat Covid-19, beberapa instansi harus diliburkan, guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut.

Rehabilitasi narkoba

Tidak instansi saja yang harus diliburkan, bidang menyangkut keolahragaan, juga ikut serta libur dari berbagai kegiatan maupun latihan.

Salah satunya adalah, cabang olahraga (cabor) Sepatu roda Klub Bina Muda (BM) kota Pekanbaru, ikut serta meliburkan diri dalam latihan maupun berbagai kegiatan ivent yang sudah dijadwalkan.

Menurut Pelatih BM Kota Pekanbaru Khairul Minan, walaupun kondisi ini, khusus BM Kota Pekanbaru, tetap melakukan latihan rutin dirumah masing-masing.

“Agar tidak banyak ketinggalan secara materi latihan, Kita mengajurkan semua atlet BM Kota Pekanbaru, untuk melakukan latihan rutin dirumah sebagaimana bisanya”,kata Khairul, Rabu, (1/4/2020) malam.

Khairul menambahkan, latihan dirumah juga mendapatkan bimbingan dari pelatih, melalui via WhatsApp Group BM Pekanbaru.

“Saya berharap, dengan kondisi semacam ini, tidak menjadi sebuah halangan permanen. Kemudian tentu dengan rasa yang amat dalam, mari sama-sama kita berdoa, agar musibah ini cepat berlalu”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email