Distributor Bio Nerve Pekanbaru, Bagikan Makan Siang Gratis Selama 3 Berturut-turut

oleh
Bahtiar, Budianto M, Susanti Nazar
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.Com-Bio Nerve hadir sebagai herbal tradisional yang 100% halal.

Owner Bio Nerve Pekanbaru Bahtiar saat membagikan nasi kesalahan satu masyarakat

Dikemas berbahan alami dapat membantu pemulihan berbagai macam gangguan sendi dan saraf secara efektif. termasuk membantu selama proses perawatan pemulihan stroke. Ramuan berkhasiat Bio Nerve ini telah ditemukan sejak 30 tahun lalu dan menggunakan 100% bahan herbal.

Rehabilitasi narkoba
Ika Julaika, Bahtiar

DistributorBio Nerve, sudah berkembang pesat diseluruh Indonesia, termasuk Provinsi Riau.

Tim Bio Nerve Kota Pekanbaru, Susanti Nazar

Disamping mengembangkan produk kesehatan herbal secara alami, berbagai kegiatan sosial kerab dilakukan, guna berbagi kebahagian sesama insan.

Sedang membagikan Nasi makan Siang

Kegiatan sosial yang sedang berlangsung saat ini adalah, bagikan makan siang gratis selama 3 hari berturut-turut yang sudah dimulai pada hari, Jumat (10/4/2020) berlokasi di Kualu Panam, Sabtu, (11/4/2020), Yossudarso Rumbai Pekanbaru dan terakhir, akan berlangsung hari ini, Ahad,(12/4/2020) bertempat Pasir Putih Kabupaten Kampar.

Menurut Owner Bio Nerve Pekanbaru, Bahtiar dan Aan Ardyanshah bahwa kegiatan sosial non bencana alam adalah salah satu bentuk keperdulian nyata untuk berbagi kesusahan menghadapi pencegahan Covid-19 yang saat sudah hampir merata kesemua negara.

“Tidak banyak yang bisa kami berikan, hanya sekedar makan siang yang diperuntukkan kepada masyarakat yang masih bertungku lumus mencari nafkah keluarganya”, kata Bahtiar, Sabtu, (11/4/2020) melalui WhatsApp salah satu leader bernama Susanti.

Kemudian, sama-sama diketahui, kegiatan bermuatan sosial ini, juga dibantu beberapa leader lainnya, saling bergotong royong membagikan 137 box berisi makanan siang kepada, Ojek Online (Ojol), pekerja banggunan, tukang pakir dan masyarakat yang masih berada diluar rumah.

“Kami keluarga besar Bio Nerve, turut merasakan apa yg di rasakan oleh saudara kita yg di luar sana dalam keadaan sulit saat ini, semoga pendemi ini cepat berakhir”, tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email