Setelah Bagikan Makan Siang Gratis Selama 3 Hari Berturut-turut, Bio Nerve Berencana Berikan Kopi dan Sembako

oleh
Leader Bio Nerve Pekanbaru Susanti Nazir, saat membagikan nasi makan Siang

KAMPAR, Saturealita.Com- Destibutor Bio Nerve Pekanbaru, kembali membagikan makan siang kepada pekerja Ojek Online (Ojol) bertempat di perempatan Jalan Gerbang Pandau Permai Pasir Putih Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Ahad (12/4/2020) siang.

Kegiatan ini merupakan akhir dari runtutan yang sudah dilakukan sejak hari Jumat dan Sabtu, bulan April 2020 siang kemarin.

Hadir dalam pembagian tersebut Owner Bio Narve Kota Pekanbaru, Bahtiar, Leader Susanti Nazar dan beberapa rekan lainnya.

“Kegiatan pembagian makan siang kepada ojel dan masyarakat setempat, merupakan agenda terakhir yang sudah kita lakukan sejak hari Jumat dan Sabtu, kemarin”, Kata Bahtiar, Ahad, (12/4/2020) siang usai pembagian.

Bahtiar menambahkan, kegiatan selanjutnya, direncanakan akan membagikan bingkisan berupa sembilan bahan pokok (Sembako). Namun untuk pelaksanaan, belum ada penjadwalan, tapi dalam waktu dekat ini.

Sebelum pembagian sembako, keluarga besar Bio Nerve Kota Pekanbaru, akan membagikan secakir kopi herbal produk Bio Nerve itu sendiri, secara jemput bola

“Menjelang ada keputusan pembagian sembako dalam waktu dekat ini, kita akan coba membagikan kopi herbal yang merupakan produk Bio Nerve itu sendiri”, Ujarnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email