PT Bani Hubaya Sakti Pekanbaru, Berbagi Makan Siang Bersama Ojol, Pemulung dan Masyarakat Fakir Miskin

oleh
Salah satu karyawan PT Bank Hubaya Pekanbaru membagikan makan siang kepada Ojol

PEKANBARU, Saturealita.Com-PT Bani Hubaya Sakti Pekanbaru, berbagi makan siang bersama Ojek Online (Ojol), Pemulung dan masyarakat umum lainnya.

Pimpinan PT Bani Hubaya Sakti Feri Gunawan mengatakan, kegiatan ini merupakan sumbangsi guna meringankan para pekerja pengasilan rendah.

“Mudah-mudahan apa yang jadi niat kami, hendaknya menjadi amal kebaikan untuk pencapaian target dalam pencegahan virus Covid-19 di wilayah Riau”, katanya, Rabu, (15/4/2020) usai pembagian makan siang kepada Ojol Jalan Parit Indah Pekanbaru.

Menyangkut pembagian makan siang, dilakukan setiap harinya sudah berjalan tiga pekan dengan jumblah 50 nasi bungkus.

Dalam tiga pekan, sudah dibagikan kepada, pemulung, pakir miskin, panti asuhan dan Ojol yang saat ini sedang berlangsung pembagiannya.

“Tentunya harapan kami, semasa Pendemi masih dinyatakan status darurat, mari sama-sama kita saling bahu-membahu, ikut serta membasmi namanya virus Covid-19 yang sudah merata keseluruh dunia”,ungkapnya.

Kemudian, Feri menambahkan, pembagian ini bukan semata sekedar sebungkus nasi, melainkan sembako sudah pernah dibagikan ke salah satu Panti Asuhan yang ada di kota Pekanbaru.

“Tentunya, hal yang sama akan kami ulang kembali pembagiannya. Mungkin kemarin panti asuhan, untuk selanjutnya langsung kemasyarakat pakir miskin “, ujarnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email