Bantuan Agen LPG Nonsubsidi Pekanbaru Donasi 64 Karung Beras, Langsung Disaksikan Walikota 

by -1,082 views
Walikota Pekanbaru Firdaus MT menyaksikan penyerahan donasi dari LPG Nonsubsidi Wilayah Pekanbaru kepada ketua RW Siaga Covid 19 Kota Pekanbaru Anis Murzil, ST, Sabtu (18/04/2020).

PEKANBARU, Saturealita.Com-Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak penyebaran virus Corona (Covid-19) Agen LPG Nonsubsidi wilayah Pekanbaru menyerahkan donasi berupa 64 karung beras kepada RW Siaga Covid 19, Kota Pekanbaru, Sabtu (18/04/2020).

Penyerahan donasi itu secara simbolis diserahkan kepada ketua RW Siaga Covid 19 Anis Murzil, ST yang disaksikan langsung oleh Walikota Pekanbaru Firdaus MT di ruang rapat Mal Pelayanan Publik di Jalan Sudirman .

“Sebanyak 64 karung beras secara simbolis udah kita terima dari Zukarnaen Lubis dan Suyatno perwakilan agen LPG Nonsubsidi wilayah Pekanbaru dan disaksikan langsung Walikota”, Kata Anis

Disampaikan Anis, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian agen LPG Nonsubsidi terhadap masyarakat yang terdampak Virus Corona yang bantuanya nanti akan salurkan kepada mayarakat Pekanbaru dalam masa PSBB.

Anis juga mengucapkan terimakasih kepada pihak LPG Nonsubsidi wilayah Pekanbaru yang telah peduli bersama RW Siaga Covid 19 Pekanbaru. Dia juga mengajak pengusaha atau komponen masyarakat lainnya ikut sama-sama berdonasi untuk dapat mengurangi beban masyarakat kurang mampu.

Zulkarnae Lubis perwaklina LPG Nonsubsidi wilayah Pekanbaru mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian dari pihaknya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

” Kita berharap donasi ini nantinya dapat sedikit meringankan beban warga kurang mampu dalam menghadapi pandemi ini″, Kata Zulkarnaen. (***/rilis)