DPW FPI Pekanbaru dan DPW Ormas BRIGADE 571TRISULA MACAN PUTIH Riau Berkolaborasi Dalam Pembagian Masker Serta Penyemprotan Desinfektan

oleh
Foto bersama usai melakukan kegiatan baksos pembagian masker dan penyemprotan Desinfektan didua kelurahan kecamatan Tampan kota Pekanbaru

PEKANBARU,Saturealita.Com-Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kota Pekanbaru dan DPW Provinsi Riau BRIGADE 571 TRISULA MACAN PUTIH melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) pembagain masker dan penyemprotan desinfektan.

Kegiatan Baksos ini, bertempat didua kelurahan Padang Terubuk dan Padang Bulan Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Menurut Ketua Tandfzi DPW FPI Kota Pekanbaru, Ustad Muhammad Al-Husni Thamrin, bahwa kegiatan ini tak lain tak bukan adalah keperdulian nyata untuk melawan penyebaran pendanmi virus corona (Covid-19) yang sedang mewabah di seluruh penjuru dunia ini, termasuk Indonesia kota Pekanbaru provinsi Riau

“Dengan cara ini, kami akan lawan penyebaran covid-19 dan baksos dilakukan bersama Sayap Juang FPI Helmi, Lembaga Kemanusiaan Foront (LKP) dinakodai KetuaAkhi Rendi Rukmana, Laskar Pembela Islam (LPI)di pimpin Wali Laskar DPW Kota Pekanbaru Akhi Satria Hengki, Badan Anti Teror (BAT) Kota Pekanbaru, di pimpin oleh Ketua BAT Wilayah Kota Pekanbaru Akhi Muhammad Nur Fajri dan Organisasi Masyarakat (Ormas) BRIGADE 571TRISULA MACAN PUTIH Yang di Komandoi Oleh Ketua DPW Riau Tuan Muhammad Al Fadlillah bin Rachiemi AL Jambaqi”, kata Husni Thamrin, Ahad (26/4/2020) sore.

Menariknya, dalam kegiatan baksos, bukan sekedar anggota DPW FPI kota Pekanbaru maupun Ormas DPW Brigade 571 Trisula Macan Putih saja, melainkan antusias masyarakat ikut serta membantu dengan bergotong royong guna kelancaran dalam pelaksanaan.

“Mudah-mudahan dengan upaya perjuangam dibarengi doa yang kuat, Allah SWT, akan meleyapkan virus tersebut”, Doa Usni Thamrin.

Ditempat terpisah Ketua DPW Ormas BRIGADE 571TRISULA MACAN PUTIH Riau Tuan Muhammad Al Fadlillah bin Rachiemi AL Jambaqi, menyambut baik kegiatan baksos dan kedepannya akan ditingkatkan dengan cara pembagian sedikit sembilan bahan pokok (sembako) khusus buat warga terdampak covid-19.

“Insyaallah, kedepannya kita akan upayakan untuk berbagi kebahagiaan dalam suasana covid-19 dengan cara pembagian sembako”, paparnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email