YBM PLN UIWRKR Dukung Ketahanan Pangan Dengan Bagikan 366 Paket Sembako

oleh
Ket foto: salah masyarakat penerima sembako dari YBM PLN UIWRKR
Jasa Website murah

PEKANBARU,Saturealita.Com-Dukung ketahanan pangan ditengah pandemic Covid-19, Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau serahkan bantuan 366 paket sembako bagi kaum fakir miskin disekitar Kota Pekanbaru.

Bantuan yang diberikan dengan total nilai Rp 55.998.000 diserahkan langsung oleh Daru Tri Tjahjono selaku General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau didampingi Vick Nawan, Senior Manager SDM & Umum PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, dan Zul Chaidir, Ketua YBM PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau.

Rehabilitasi narkoba

 

“Dengan mendukung program pemerintah, kami berharap pemberian sembako ini dapat membantu meringankan beban kaum fakir miskin di tengah pandemic Covid-19 dan bulan suci ramadhan ini” kata Daru.

Disamping itu, Zul Chaidir mengatakan bahwa bantuan ini berasal dari zakat pegawai PLN.

“Bantuan sembako ini berasal dari zakat 2,5 persen seluruh karyawan karyawati muslim PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung oleh YBM PLN” tambah Zul Chaidir.

Warga penerima sembako sangat berterima kasih atas yang diberikan oleh YBM PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau.

“Kami berterima kasih atas sembako ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat seperti kami yang sedang menjalan ibadah di bulan suci Ramadhan ini” Zulkarnain (62) salah satu warga Pekanbaru penerima sembako.

Daru menambahkan bahwa dampak dari pandemic Covid-19 ini juga terdampak bagi PLN.

“Sehingga diharapkan agar pelanggan membayar listrik tepat waktu agar PLN dapat terus menyalurkan energi listrik ke pelanggan dengan mutu dan keandalan yang diharapkan pelanggan, peran serta pelanggan dalam membayar rekening listrik setiap bulan sangat menentukan keberlangsungan penyaluran energi listrik sampai ke rumah pelanggan”,jelasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email