UKM Unilak Archery Club, Berbagi Lewat Donasi dan Gerakan Ahad

oleh -1,192 views
Foto ist

PEKANBARU, Saturealita.Com- Keluarga besar UKM Unilak Archery Club ikut serta berpartisipasi dalam menghadapi wabah Pandemic Corona Virus Diease 2019 (Covid-19) berkerjasama dengan Gerakan Ahad.

Kegiatan dikemas dalam bentuk donasi berasal dari sumbangsi rekan-rekan klub ini, disalurkan kepada orang yang sangat membutuhkan.

Menurut Fadel Anggara Sekretaris Unilak Archery, kegiatan ini tak lain tak bukan untuk membatu dan meringankan beban kehidupan disaat wabah Covid-19 yang belum juga usai.

“Semoga penyaluran bantuan donasi yang telah rekan-rekan semua berikan menjadi ladang amal dan mendapatkan berkah dari Allah SWT”, kata Fadel, Ahad (3/4/2019) usai pemberian donasi kesalah satu masyarakat terdampak Covid-19.

Sementara itu, Fedel menjelaskan untuk saat ini, lokasi pemberian donasi berkerjasam Gerakan Ahad, bertempat di daerah Rumbai Pekanbaru.

“Tidak tertutup kemungkinan, jika donasi sesuai yang diharapkan, In Syaa Allah akan diperluas ke daerah yang terdampak Covid-19 “, tutup Fadel. (***)