Legend’s Volley Ball Riau Berbagi Sembako

oleh
Koordinator pembagian sembako Legend's Volley Ball Asmungi saat membagikan satu paket Sembako.

PEKANBARU, Saturealita.Com-Di masa Pandemic Corona Virus Disease (Covid-19), Leged’s Volly Ball Provinsi Riau, kembali melakukan berbagai kegiatan sosial.

Kali ini, kegiatan sosial merujuk kepada pembagian berupa sembako untuk keluarga besar legend’,s Volley Ball yang sudah ditinggalkan oleh kepala keluarga yang juga mantan pemain Volley ball tahun 80-an.

“Sementara ini, di masa Pandemic Covid-19, kita bagikan sembako kepada keluarga besar Legen’s volley ball”,kata Koordinator Pembagian sembako, Asmungi rahardjo, Rabu (6/5/2020) siang.

Kemudian Asmungi menjelaskan, untuk paket sembako yang diberikan kepada Ki keluarga besar Legen’s Volley Ball Riau, satu paket berisikan, beras 10 Kg, gula pasir, 3 kg, 1 kota teh, minyak goreng 2 kg dan 30 butir telur atau satu papan.

“Dengan pembagian ini, kita sangat berharap sekali untuk kedepannya, kegiatan sosial lainnya, diluar bidang olahraga yang dikemas oleh pemerintah dapat ikut serta dan berperan aktif, memberikan kontribusi nyata”, paparnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email