Awal Perdana, PDK Kosgoro 1957 Riau membagikan 100 paket sembako

oleh
Koordintor pelaksana kegiatan Andrini SE bersama Ketua DPD Golkar Riau Drs H Syamsuar MSi saat penyerahan simbolis sembako
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.Com-Perduli Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), PDK Kosgoro 1957 Riau membagikan 100 paket sembako berisikan beras, minyak, gula, telur,masker dan sabun.

Pembagian sembako 100 paket ini, merupakan tahap pertama, menimbang keterbatasan dana yang berasal dari swadaya para pengurus PDK Kosgoro 1957 Riau dan Faksi Partai Golkar (FPG) Riau.

Rehabilitasi narkoba

“Pembagian semboko yang kita lakukan saat ini, merupakan langkah awal yang diperuntukkan anggota PDK Kosgoro 1957 Riau dan masyarakat terdampak Covid-19”, kata Koordintor pelaksana kegiatan Andrini SE, Ahad (10/5/2020) siang.

Sementara itu, Paket sembako tersebut disebar oleh para pengurus Kosgoro 1957 Riau yang tergabung dalam Team Satgas Anti Covid-19 di wilayah Kota Pekanbaru langsung di serah kepada Ketua Koordinator Satgas secara simbolis oleh Ketua DPD Golkar Riau juga selaku Dewan Penasehat PDK Kosgoro 1957 Rau Drs H Syamsuar. MSi beserta Ketua PDK kosgoro 1957 Riau Nono Patria Pratama dan FPG Riau H Parisman Ihwan, SE yang juga turut hadir di kantor DPD Golkar Riau.

“Sembako ini merupakan donasi dari para senior dan pengurus Kosgoro 1957 Riau serta Faksi Partai Golkar (FPG)Riau, dan mari kita doakan bersama agar Covid-19 ini cepat berlalu dengan harapan aktifitas bisa lebih baik lagi,” terang Andini.

Kegiatan tersebut, kata Andrini dikutip riautempo.com bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh wabah Covid 19 ini, khususnya kaum menengah ke bawah.

“Mudah-mudahan bantuan ini mampu meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang kurang mampu ditengah kondisi sulit saat ini,” ucap Andrini yang saat itu bersama, Ketua DPD Golkar Riau Drs. H Syamsuar M Si.

Ketua DPD Golkar Riau Drs H Syamsuar MSi juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati imbauan pemerintah agar bencana Covid-19 ini dapat segera berlalu.

“Kami sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan Kosgoro 1957 Riau ini, nantinya kami dari DPD Riau akan melaporkan juga kegiatan ini ke DPP Partai Golkar, semoga bencana ini cepat berlalu agar kita dapat beraktifitas seperti biasa. Dan itu akan terwujud berkat peran kita semua,” harap Syamsuar.(***/rilis)

Print Friendly, PDF & Email