Dompet Dhuafa Riau Berbagi Kebahagiaan Bersama Panti Asuhan Baitul Yatama

oleh
Hadiah buat Anak Yatim Dari Donatur Yang disalurkan oleh Dompet Dhuafa Riau

INHU, Saturealita.Com-Maknai Ramadhan 1441 Hijriyah masa Pandemik Covid-19 tahun 2020, Dompet Dhuafa Riau Unit Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berbagi kebahagian.

Kali ini, berbagi kebahagian
di barengi dengan buka puasa bersama serta membagikan hadiah untuk anak-anak Yatim Piatu Panti Asuhan Baitul Yatama Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu, Senin (18/05/2020) kemarin.

Menurut Munzir Pimpinan Dompet Dhuafa Riau Unit Inhu, kegiatan ini, sebagai sarana berbagi rezeki dari para donatur melalui Dompet Dhuafa Riau untuk berbagi kebahagiaan bersama yang membutuhkan kasih sayang serta upaya meningkatkan ukhuwah islamiyah antara sesama umat muslim di moment Ramadhan 1441 H.

“Dalam bulan suci Ramadhan banyak hal-hal yang bisa kita lakukan untuk menambah berkah dan amal ibadah bersama Dompet Dhuafa Riau dengan mengikuti program Dompet Dhuafa seperti Hadiah untuk Yatim, Paket Ifthar Berkah, Paket Sembako Ramadhan dan Wakaf Al-Quran”, Kata Munzir.

“Insya Allah silaturahmi Dompet Dhuafa Riau Unit Inhu dengan yayasan Baitul Yatama terus terjalin, terima kasih atas kerelaan hati dari Bapak dan anggotanya untuk berbuka puasa bersama anak yatim piatu di yayasan kami,” ucap ketua pengurus yayasan Baitul Yatama Elisa.

Di akhir acara, Ketua Pengurus Panti Asuhan Baitul Yatama menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan buka puasa dan berbagi Hadiah untuk Yatim di tempat kami, semoga para donatur sehat selalu dan dimudahkan rezekinya, amiin. (***)

Print Friendly, PDF & Email