DPC Dan Fraksi Partai Gerindra Pekanbaru Bagikan Ratusan Sembako Untuk Kader & Masyarakat Terdampak Covid-19

oleh

Saturealita.com, Pekanbaru – Bertempat di kantor DPC Gerindra Pekanbaru selasa 19/05/2020 Ketua DPC Gerindra pekanbaru Drs.Esweli, MH bersama Sekretaris DPC, Boyke Amri, Bendahara Parwoto Darich melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sembako untuk kader dan simpatisan Partai Gerindra kota Pekanbaru yang terdampak Covid-19.

Paket sembako yang akan di serahkan.

Turut serta hadir pada agenda tersebut dari fraksi Gerindra yaitu wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama, ST kemudian salah seorang perwakilan Anggota DPRD Pekanbaru, Nurul Ikhsan.

Strawberries

Menurut keterangan yang di sampaikan melalui sekretariat DPC Gerindra Pekanbaru, para Ketua-PAC Gerindra se-Pekanbaru, serta kader dan simpatisan yang telah diundang tampak sebagian besar hadir memenuhi ruangan rapat kantor DPC tersebut.

Ketua DPC Gerindra pekanbaru Esweli saat menyampaikan sambutan sebelum pembagian secara simbolis kepada ketua ketua PAC yang hadir mengatakan kegiatan penyerahan bantuan sembako tersebut ditujukan kepada para kader, pengurus dan simpatisan yang mengalami dampak akibat Pandemi virus Covid-19.

“Adapun penyerahan bantuan paket sembako ini akan kita utamakan untuk para kader  partai Gerindra, pengurus, simpatisan dan masyarakat yang betul-betul layak menerima dan memang sangat membutuhkan serta berdampak langsung akibat virus Corona ini”, ungkap diri nya.

Dalam kesempatan yang sama Ginda Burnama yang turut serta hadir mewakili dari Fraksi Gerindra mengatakan pembagian bantuan sembako ini diharapkan dapat bermanfaat.

“Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk yang menerima nya dan    kita tetap harus lakukan social distancing, alhamdulillah meskipun ini adalah tahun yang sulit namun kita masih mampu untuk saling berbagi, dan semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi amal jariyah untuk kita semua, aamiin Yarabbalalamin”, ungkap Ginda.

Sementara itu Esweli saat diwawancarai oleh awak pers diruangan kerja nya mengatakan proses  pembagian  paket sembako tersebut diawali dengan ada nya keinginan DPC Gerindra kota Pekanbaru memberikan usulan kepada seluruh anggota dprd fraksi gerindra untuk bersama- sama bergotong – royong melakukan donasi pembelian paket sembako yang akan diberikan kepada kader yang terdampak virus Covid-19.

“Alhamdulillah usulan kami dari dpc gerindra pekanbaru kepada seluruh anggota dprd Gerindra Pekanbaru dapat direalisasikan, kami ucapkan terimakasih dan berikan apresiasi kepada Fraksi Gerindra DPRD Kota Pekanbaru diantaranya Ginda Burnama, ST, H. Wan Agusti, SH, Hj. Sri Rubianti, SIP, Nurul Ikhsan, H. Fatullah, SH, H. Ervan, Zainal Arifin, SE, serta Zulkarnain, SE, MSi,” Pungkas Esweli.

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries