Kepala Lurah Lembah Damai & Limbungan Baru Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru Apresiasi Atas Bantuan Covid-19 Dari PT.RSI

oleh

Saturealita.com, Pekanbaru – Pandemi Covid-19 dipekanbaru telah berlangsung selama lebih dari 3 bulan, sebagian besar masyarakat yang menjadi korban atau terdampak akibat virus tersebut berupaya keras berjuang untuk bertahan hidup.

Tidak hanya pemerintah pihak swasta baik dari perorangan maupun dari kalangan perusahaan juga terus menunjukkan kepedulian nya terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Strawberries

Adalah PT.Rezeki Surya IntiMakmur salah satu perusahaan swasta berskala nasional saat ini tengah gencar menunjukkan kehadiran nya ditengah tengah masyarakat guna memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak virus Corona diseluruh area kerja se-Indonesia.

Salah satu basis wilayah kerja PT.RSI terletak di bumi melayu lancang kuning propinsi riau kota pekan baru, adalah kecamatan rumbai pesisir yang cukup dekat dengan wilayah operasional PT.Chevron Pacific Indonesia (CPI) yang merupakan daerah yang menjadi perhatian khusus dari manajemen perusahaan pusat yang berkantor di Jakarta.

Beberapa kelurahan yang menjadi skala prioritas sasaran bantuan dana CSR PT.RSI diantara nya kelurahan lembah sari, kelurahan lembah damai dan limbungan baru.

Kendaraan Operasional PT.RSI mengangkut Logistik Bantuan Sembako.

Pimpinan PT.Rezeki Surya Intimakmur Kepala Cabang  Antonius Hamida yang diwakilkan oleh wakacab Armaini, SH telah melakukan koordinasi dengan beberapa kepala kelurahan yang ada di kecamatan rumbai pesisir yakni kepala lurah lembah damai dan kepala lurah limbungan baru.

Sekitar 250 paket sembako telah didistribusikan pada Sabtu 16/05/2020 dan Minggu 17/05/2020 secara bertahap melalui kepala kelurahan dan kepala RW setempat, dimana kepala rw merupakan personal untuk berkoordinasi masyarakat penerima bantuan.

Kepala kelurahan lembah damai Radinal Munandar, S.STP menyampaikan apresiasi kepada PT.RSI para pimpinan dan manajemen perusahaan atas bantuan paket sembako yang di berikan diwilayah nya.

“Saya sebagai kepala kelurahan dari lembah damai mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT.Rezeki Surya Intimakmur terutama kepada pimpinan, masyarakat kami disini tentu nya sangat terbantu”, ungkap Radinal.

Lurah Lembah Damai Ardinal (kiri) berbincang dengan Armaini, SH

Sementara itu hal yang sama juga diungkapkan oleh kepala lurah limbungan baru Dasriati menyampaikan ucapan terima kasih kepada wakil pimpinan perusahaan PT.RSI Armaini, SH., Ia berharap agar bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat yang ada di kelurahan limbungan baru terbantu dan menjadi berkah untuk kedua belah pihak.

Armaini, SH wakil kepala cabang PT.RSI (kiri) bersama Lurah Limbungan Baru (kanan)

“Alhamdulillah terimakasih banyak untuk PT.RSI, saya mewakili warga dari kelurahan limbungan baru memberikan apresiasi yang positif, semoga menjadi berkah untuk yang menerima dan diberikan pahala yang setimpal oleh Allah swt, aamin yarabbalalamin”, jelas Dasrianti.

Sebanyak 250 paket sembako yang didistribusikan diakomodir oleh masih masing rw yang ada ada dikelurahan masing masing.

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries