Mak Atlet: Ini Sebuah Kesuksesan Begitu Amat Berharga Menuju PON Papua

oleh
Drs Hj Elly Mesra. R
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.Com-Provinsi Riau tiga kali berturut rajai juara umum pada Pekan olahraga wilayah (Porwil). Ini sebuah kesuksesan begitu amat berharga menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua.

Dibalik kesuksesan ini, memang diakui tak terlepas dari kerjasama tim yang kuat dalam mengaplikasikan semua bidang berkerja sesuai keahliannya masing-masing serta dibarengi doa bersama.

Rehabilitasi narkoba
Saat penyambutan kedatangan kontingen Porwil

Salah satu peran aktif yang dilakukan tim Porwil pada waktu itu adalah official ceperon dikomandoi Dra Hj Elly Mesra.R yang sempat berbincang, Senin (19/5/2020) dikediamannya.

“Saya cukup bangga, peran aktif alet dan pelatih dalam mempertahankan sebagai juara umum. Kali ini mereka mendulang emas sebanyak mungkin, salah satunya cabor Kempo yang baru pertama kali ikut perhelatan besar bidang olahraga”, kata Elly alias Mak Atlet yang juga Bendahara Kempo Riau ini.

Bukan sampai disitu aja, Mak Atlet juga melihat secara langsung semangat disertai kepiawaian dalam bertanding.

Piala Porwil tiga kali Riau juara umum

Perhelatan besar cabor antar wilayah se-Sumatra, memang menjadi tolak ukur dalam perhelatan besar nantinya yakni, Pekan Olahraga Nasional (PON) di Provinsi Papua.

Sekum Kempo Riau di Porwil Bengkulu

“Walaupun perhelatan mengalami penundaan waktu yang belum bisa diketahui kapan pelaksanaan, namun saya berharap kepada semua ketua cabor, tetap memberikan motivasi positif untuk terus berlatih dalam mempetahan juara yang di raih pada porwil atau kejurnas”, tandas anggota Bidang Perencanaan dan Anggaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau. (***)

Print Friendly, PDF & Email