Asmungi: Bagikan Ayam Potong dan Sebungkus Gula Pasir

oleh
Salah satu masyarakat Pekanbaru yang melintas di Jalan Arifin Ahmad, Asmungin bagikan satu ekor ayam potong dan gula pasir

PEKANBARU, Saturealita.Com-Rasa kemanusiaan, biasanya seseorang melakukan berbagai kegiatan yang dikemas dalam bentuk bantuan sosial (bansos).

Bansos yang dilakukan bermacam bentuk rata-rata, berupa sembilan bahan pokok (sembako). Apa lagi disaat masa pandemi covid-19 yang sedang melanda dunia termasuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Strawberries

Menyikapi masalah bantuan, salah satu anggota Legen’s Bola Voli Riau, Asmungi, sebelumnya sudah melakukan pembagian dalam berbentuk sembako diproritaskan bagi anggota legen’s.

“Alhamdulillah, tahan pertama kami sudah membagikan dalam sembako, tahap II ini, kita bagikan dalam bentuk satu ekor ayam potong disaat menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri”, kata Asmungi, Jumat (21/5/2020) siang.

Kemudian Asmungi menjelaskan, kegiatan pembagian ayam potong, bertujuan untuk berbagi rasa bagi masyarakat yang tidak mampu untuk membelinya dan dihari kemenangan dapat merasakannya.

Selain pembagian ayam potong, juga membagikan sebungkus gula pasir yang bertujuan untuk penyedap masakan ayam dengan secangkir kopi maupun teh.

“Saya berharap, kegiatan ini terus berlanjut dan menjadikan amal ladang menuju akhirat, serta pendidikan bagi anak keturunan kami”, akhirnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries