Penasehat DPW PWOINusantara Riau H.Yunus Taja Buka Puasa Bersama di Pondok Patin Pererat Tali Silaturahmi Antar Pengurus

oleh

Saturealita.com, Pekanbaru – Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antar Pengurus DPW PWOINusantara Riau,H.Yunus Pemilik RM Rumah Pondok Patin ternama di Pekanbaru Provinsi Riau yang juga merupakan Penasehat mengadakan acara kegiatan buka puasa bersama.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut dilakukan di RM Pondok Patin berlokasi di Jl. Kaharudin Nasution pada hari kamis 20/05/2020.

Strawberries

” Pelaksanaan buka puasa bersama ini, hendaknya dapat menjalin Tali Silaturahmi yang baik antara sesama pengurus DPW PWOINusantara Riau dibawah kepemimpinan Rizal Tanjung selaku Ketua.” ungkap Ismail Sarlata Sekretaris dalam sesi kata sambutan pembukaan acara.

“Di tengah Pandemi Covid -19 tidak mengurangi semangat para Journalis dalam mencari, memperoleh, memiliki dan menyebar luaskan Informasi yang dibutuhkan masyarakat luas khususnya masyarakat Provinsi Riau baik kota/kabupaten”, tambah Ismail Sarlata khususnya para Journalis yang tergabung di PWOINusantara.

” Pelaksanaan buka puasa bersama yang terlaksana saat ini merupakan langkah awal mempererat tali silaturahmi antar pengurus serta kelak kedepannya dapat saling berbagi pengalaman.” Jelas Rizal Tanjung Ketua mewakili kata sambutan dari H.Yunus Penasehat DPW PWOINusantara Riau.

Dipenghujung Rizal Tanjung meminta agar sesama PWOINusantara Riau dapat kompak satu Komando, dan dapat menjadi Barometer bagi PWOINusantara kabupaten/kota sebProvinsi Riau yang sudah terbentuk saat ini.

Usai penyampaian kata sambutan yang disampaikan oleh H.Yunus Penasehat yang diwakili dan disampaikan Rizal Tanjung Ketua DPW PWOINusantara Riau. Memasuki beduk buka puasa bersama yang dihadiri, Hadi Zega Wakil Sekretaris, Anhar Rosal Ketua OKK,Jaka Marhaen,SK Ketua Advokad,Nababan Wakil Ketua Advokad, Ikbal,Aspen, Kholila Wakil Bendahara dan anggota DPW PWOINusantara Riau lainnya memasuki Idul Fitri 1441 H/2020 M mengucapkan, ” Mohon Maaf Lahir dan Bathin”. tutup Ismail Sarlata

Sumber : Rilis Resmi PWOINusantara Riau

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries