Suguhkan Lontong Sayur Khas Mak Atlet

oleh
Mak Atlet bersama atlet PABBSI Riau di Kediaman Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.Com-Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijrah ke-7, Sabtu Siang, (30/5/2020), Dra.Hj.Elly Mersa.R alias Mak Atlet, mendapat kunjungan dari beberapa atlet Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) Provinsi Riau.

Kehadiran beberapa atlet PABBSI Riau, tidak disangka dan kebetulan sedang membuat lontong sayur khas mak atlet.

Rehabilitasi narkoba

“Saya tidak menyangka, kalau adik-adik PABBSI Riau berkunjung lebaran dan kebetulan hari ini sedang masak lontong sayur khas mak atlet”, katanya.

Kemudian dalam pertemuan beberapa altet PABBSI Riau, banyak cerita, terutama sebuah kerinduan yang sudah lama tidak berjumpa dan kedekatan anak-anak dengan mak begitu terasa kental.

Dari cerita tersebut, mengambarkan penuh canda dan senda gurau, mereka senang di layani degan ramah, walaupun Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan diselenggarakan di Provinsi Papua sempat mengalami penundaan, atlet tetap konsisten terus berlatih.

“Dari informasi ini, saya merasa bangga, sebab mereka senantiasa tetap melakukan latihan secara rutin, walaupun masa Pandemi Covid-19 yang sedang melanda. Semoga usaha ini, dapat mengasilkan yang terbaik”,ungkap mak atlet.

Dari penuturan perwakilan atlet PABBSI Riau Sri Rahayu, atlet peraih emas PON Provinsi Jawa Barat dan juga akan bertarung di PON Papua, menyebutkan, baru rumah mak lah satu-satunya yang baru di kunjungi.

“Selama lebaran tahun ini, rumah mak atlet yang baru kami kunjungi”,terang wanita bertubuh kekar ini.

Selain itu, salah satu atlet yang juga peraih tiket PON Papua bernama Maharani dalam candanya, mengingat masa lalu saat melakukan pertandingan, sempat dipotong rambutnya oleh mak atlet untuk mengurangi berat badan.

“Tidak bise saya ungkapkan kata-kata jarang sekali sosok mak atlet yang perduli dan perhatian sekalipun yang tidak terpikirkan”,ulasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email