Siluturami dan Berbagi Cerita

oleh
Susan Halizah penyanyi dangdut dan Siratu Koplo Pekanbaru Yunie Shanjaya
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.Com-Dua artis Taman Rekreasi dan Hiburan Alam Mayang Pekanbaru, Ahad, (31/5/2020) siang, silaturahmi dan berbagi cerita.

Dua artis bernama lengkan Susan Halizah penyanyi dangdut dan Siratu Koplo Pekanbaru Yunie Shanjaya mengatakan, selama tiga bulan, sejak dilanda pandemi Covid-19 dan saat memasuk new normal, sedikit agak lapang dan mencurahkan kerinduannya bersilaturahmi ke Alam Mayang Pekanbaru dimana pernah tampil bersama Selection Band.

Rehabilitasi narkoba

“Dimasa New Normal ini kami sempatkan diri untuk berkunjung ke Alam Mayang melepaskan kerinduan selama ini”,ungkap dua artis dangdut ini.

Menurut Siratu Koplo Pekanbaru Yunie, bahwa wabah pandemi covid-19, sedikit mematikan perputaran perekonomian yang melanda seluruh dunia.

Selanjutnya, dari sisi profesi juga terimbas, apa lagi sebagi penyanyi, banyak udangan yang sudah terjadwal mengalami penundaan sementara.

“Kita berharap, virus yang sudah menyebar keseluruh dunia ini, cepat berakhir dan kita semua mendapatkan perlindungan dari Allah SWT”,doanya.

Dari sisi lain, Susan menanggapi wabah Pandemi covid-19 kalau dilihat dari positifnya ada hikmahnya, terutama yang selama ini jarang bersama keluarga, dapat bersama kelurga, banyak melakukan aktifitas lain berkaitan dengan kegiatan positif.

“Bersama kita bisa memerangi pandemi Covid-19 dengan cara melakukan kegiatan, mengacu kepada Protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah”, kata Susan (***)

Print Friendly, PDF & Email