Kabid Distinasi, Sebut Alam Mayang Sudah Menjalankan Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19

oleh
Tim Pemantau Pelaku Wisata Dispar Kota Pekanbaru berbincang dengan pihak Pengelola Alam Mayang Pekanbaru Drs.Riyono Gede Trisoko MM, Senin (1/6/2020) siang

PEKANBARU, Saturealita.Com-Setelah dicabutnya peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Walikota Pekanbaru beberapa waktu lalu, khusus pelaku pariwisata diperbolehkan buka untuk menjalankan usahanya.

Walaupun demikian, Tim Pemantau yang melibatkan Dinas Pariwisata (Dispar) kota Pekanbaru, turun kelapaangan pengecekkan apa saja kesiapan yang sudah dilakukan, tentunya sesuai protokol kesehatan Pandemi Covid-19.

Pengecekkan yang dilakukan Dispar Kota Pekanbaru salah satunya adalah Taman Rekreasi dan Hiburan Alam Mayang.

Tim Pemantau Dispar Kota Pekanbaru yang dipimpin langsung Kepala Bidang Destinasi Indra Saputra S.sos, langsung disambut oleh Pengelola Alam Mayang mengatakan, sesuai dengan pantauan dilapangan, apa yang dilakukan Alam Mayang, sudah sesui protokol kesehatan Pendemi Covid-19.

“Kita sudah keliling diberbagai tempat wahana Alam Mayang, sudah cukup memadai mengikuti aturan sesuai protokol kesehatan Pandemi Covid-19. Artinya sudah tidak ada lagi yang diragukan tinggal menjalankan aja”,kata Indra, Senin (1/6/2020) siang.

Dikatakan Indra, selain pemantauan yang dilakukan, juga sekaligus mencari masukkan dari pelaku pariwisata, sehingga regulasi dapat tercapai dan usaha tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Sementara itu Pengelola Alama Mayang Pekanbaru Drs.Riyono Gede Trisoko MM, mengucapkan terimakasi atas kepercayaan yang diberikan Dispar itu sendiri.

“Saya atas nama pengelola Alam Mayang Pekanbaru, mengucapkan terimakasih, atas kepecayaan dalam menjalankan protokol kesehatan yang diberikan Dispar Kota Pekanbaru”,ujar Riyono. (***)

Print Friendly, PDF & Email