Ibunda Ingin Jadikan Model Ternama

oleh
Raditya Putra Harlambang

SOSOK-Bocah berambut pirang mirip orang Korea, bernama lengkap Raditya Putra Harlambang, lahir Pekanbaru, 25 April 2014, akan diarahkan menjadi seorang model ternama.

Keinginan menjadikan seorang model dari sang ibunda tercinta, Susan Halizah yang juga sebagai entertainer dari kota Pekanbaru.

Saat ditemui tim media online Saturealita.com, Selasa, (2/6/2020) siang Susan yang begitu akrab dipanggil menyebutkan, keinginan menjadikan Raditya sebagai model tak lain tak bukan, meluruskan bakatnya yang sudah dia lakukan sejak mengikuti jenjang pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK) Artha mauziah Haq.

“Walaupun yang saya dengar dari ucapan Raditya berkeingina mau jadi seorang Pengabdi Tentara Nasional Indonesia (TNI) Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tak masalah, bahkan lebih baik lagi, jika sosok TNI juga sebagai seorang model”,kata Susan.

Diceritakan, dalam perjalanan selama mengikuti study TK di Artha Mauziah Haq, setiap perlombaan dirinya selalu diminta mewakili sekolah.

Salah satu perlombaan yang pernah diikuti diantaranya, perlombaan nyanyi tingkat kecamatan, mewarai dan
Tari Melayu tingkat provinsi Riau.

“Jadi yakin seyakinnya, buah hati saya¬† mampu memberikan yang terbaik sesuai keinginan dan harapan orang tua”,paparnya.

Terkait bimbingan yang diberikan Radit, saat ini, sedang proses kemampuan vocal, modeling dan fotogenik oleh mentor yang telah ditetapkan dengan keahlian kualitas terbaik.

“Sebelum bimbingan tersebut diberikan, bahkan Raditya pernah mengikuti perlombaan nyanyi tingkat kecamatan, mewarnai dan tari melayu tingkat Provinsi meraih prestasi terbaik. Saya berharap, apa yang diharapkan dapat terwujud dengan sempurna”, jelas Susan mengakhiri ceritanya. (***)

Print Friendly, PDF & Email