Pengunjung Wajib Menjalankan Protokol Kesehatan Pencegahan Pandemi Covid-19

oleh
Komando Pamdal Damil
Jasa Website murah

PEKANBARU, Saturealita.com-Tim Pengamanan Alam Mayang Dalam (Pamdal) yang dikomandoi oleh Demil terdiri dari Jalal 1 dan 2 dari TNI, komando Patroli Ateng, Komandan Regu (Danru) Heru serta beberapa Anggota Provost meliputi Pos kontrol, Pos keluar, Pos sepeda air, bertugas melakukan pemantauan kepada semua para pengunjung dalam menjalani Protokol Kesehatan selama Pandemi Covid-19.

Rehabilitasi narkoba

Menurut Komando Demil, tugas pokok fungsi (tupoksi) selama pencegahan Pandemi Covid-19, mengingatkan kepada semua pengunjung agar menjalankan protokol kesehatan seperti, tubuh harus sehat, mengunakan masker, cuci tangan dan hindari dari kerumunan.

“Jika kami menemukan pengunjung, salah satunya dalam kondisi tubuh tidak fit, maka dianjurkan untuk berobat terlebih dahulu baik kerumah sakit maupun keklinik terdekat”,kata Demil, Selas, (2/6/2020) siang.

Kemudian, setiap pengunjung yang masuk ke areal Alam Mayang, terlebih dahulu dicek kesehatannya melalui alat termometer digital dan wajib mengunakan masker saat berada didalam.

Selanjutnya, tim patroli melakukan penyisiran berbagai lokasi wahana yang ada di alam mayang, terus mengingatkan, agar pengunjung mengikuti aturan yang sudah ditetapkan berdasarkan protokol kesehatan pencegahan pandemi covid-19.

“Kami berharap, semoga para pengunjung dapat berkerjasama, agar pelaksanaan liburan berjalan tertib, aman dan yaman”, pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email